Tabligh Akbar & Multaqo ke 18, Kudus Kebanjiran Tamu Alumni Habib Zain Bin Sumaith Madinah

by

Kudus isknews.com – Ratusan peserta alumni Habib Zain dari berbagai daerah di tanah air menghadiri multaqo Sanawy Alu Thoyba atau himpunan alumni Habib Zain bin Sumaith, yang diselenggarakan di Hotel Graha Muria Colo Dawe Kudus, Ahad (30/04/17).

Multaqo ke 18 tahun 2017 ini merupakan temu alumni tahunan yang diselenggarakan secara rutin tiap hari Ahad pertama bulan Sya’ban oleh murid alumni Habib Zain bin Sumaith.

Ahmad Irkham, salah satu penitia lokal kepada isknews.com mengatakan, Peserta yang hadir terdiri dari ulama dan habaib Lombok, Kalimantan, Aceh, DKI, Tangerang, Bekasi, Malang, Pasuruan, Semarang, Rembang bahkan dari Sudan dan Madinah.

TRENDING :  Pelaksanaan Lomba Desa di Payaman di Tunda, Ada Apa?

Sehari sebelumnya pada Sabtu, (29/04/17) panitia Multaqo mengadakan Tabligh Akbar untuk masyarakat sekitar di Masjid Assa’idiyyah Colo Dawe Kudus, yang dihadiri oleh Habib Umar bin Zain bin Sumaith dari Madinah, Habib Muhammad Vad’aq dari Bekasi, Habib Segaf bin Hasan Baharun pengasuh Darullughah Wadda’wah Pasuruan dan ulama serta habaib lain dari murid Habib Zain. “Selain itu, antusias masyarakat sekitar juga sangat tinggi,”

KOMENTAR SEDULUR ISK :