Tabrak Lari di Demak Tewaskan Pengendara Bermotor Asal Kudus Malam Tadi

oleh

Demak(16/1) Pada malam hari tadi, jumat (15/1) warga diseputaran Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar dikejutkan oleh suara benturan keras yang terjadi akibat adanya peristiwa laka lantas pengendara sepeda motor di ruas Jalan Pantura Poros Kudus-Demak.

Kanit Laka Lantas Polres Demak, Ipda M. Taufik saat ditemui pagi tadi kepada isknews.com menjelaskan  jika telah terjadi kecelakaan  pada jumat malam di Jalan penghubung Kudus-Demak, tepatnya di Desa Cangkring-Rembang Km. 41,200 Jl. Pantura Timur. Kejadian yang terjadi pada pukul +/- 20.30 wib ini mengakibatkan satu orang pengendara motor asal Kudus tewas dilokasi kejadian.

TRENDING :  Warga Gondosari Gebog Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kebun Rumahnya

” Korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor vario berplat K 2546 FR melaju dari arah timur (Kudus) menuju barat (Demak). Sesampainya dilokasi kejadian, menurut analisa petugas dilapangan korban berpindah lajur dari jalur lambat ke jalur cepat, namun saat perpindahan lajur, korban menyenggol pengendara lain sesama pengendara roda dua hingga korban terpental ke arah kiri dan ditimpa oleh kendaraan yang melaju searah dibelakang korban karena terlihat bekas pengereman ban tetapi tidak dapat menghindari sehingga turut menyenggol korban karena jarak yang terlalu dekat. Dikedapati oleh warga seorang pengendara motor  yang menyenggol korban sempat berhenti namun menurut warga yang melihat pengendara tersebut justru  ikut melarikan diri, sedangkan untuk kendaraan yang menimpali korban dari lajur lambat tidak diketahui, sehingga sementara disimpulkan korban tabrak lari,” ujarnya.

TRENDING :  Hilang Sejak Januari 2017, Gadis Asal Gebog Ditemukan Di Rembang

Korban diidentifikasikan atas nama Warsito Agus Haryanto (55) beralamat di Jl. Sunan Kudus no 183 RT 3/4 Demangan Kudus meninggal dilokasi kejadian dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

TRENDING :  Akses Jalan Rahtawu-Semliro Tertutup Akibat Tanah Longsor

” Kami akan terus berupaya mengungkap siapa dua pengendara yang menyenggol korban dengan mencari bukti dan informasi dari beberapa saksi. Namun kami sedikit kesulitan lantaran tidak banyak yang melihat kejadian secara langsung. Syukur dapat informasi plat nomor kendaraan. Sehingga bisa mengungkap siapa orang yang tega menabrak korban dan melarikan diri,” Ujar M Taufik.(hari/resdemak)

KOMENTAR SEDULUR ISK :