Tabrak Lari Jazz vs Motor Terekam CCTV, Korban Dihantam Dengan Kecepatan Tinggi

by
Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan yang mengakibatkan kakak beradik meninggal di Jalan Jenderal Sudirman turut Desa Negmbal Rejo, Kecamatan Bae, Minggu (12-02-2108) terekam jelas dalam CCTV. Dalam video itu waktu menunjukkan pukul 21.02 WIB, kedua kendaraan melaju dari arah timur.

Korban bermaksud untuk menyeberang masuk ke gang. Keduanya sempat berhenti di pinggir jalan sebelum menyeberang karena ada mobil yang melintas. Usai mobil pertama melintas kedua korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat kemudian memutuskan menyeberang.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Dua Truk Kontainer Adu Banteng di Jalan Kudus-Pati, Tiga Orang Meninggal

Namun sesampainya di tengah jalan melaju dari arah timur Honda Jazz putih bernomor polisi K-7539-XA dari arah timur. Tampak dalam video tersebut keduanya sempat bermaksud turun menyelamatkan diri, akan tetapi tidak sempat karena mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Dua pengendara yang berboncengan di belakang kaget melihat kejadian itu. Apalagi mobil yang menabrak kemudian melarikan diri. Sementara kedua korban tergeletak di pinggir jalan. Mobil yang kabur kemudian dikejar warga dan akhirnya tertangkap di perempatan karetan, Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota.

TRENDING :  Dikira Mannequin, Ternyata Warga Temukan Mayat Cewek di Pinggir Hutan
KOMENTAR SEDULUR ISK :