Tabrak Lari Jazz vs Motor Terekam CCTV, Korban Dihantam Dengan Kecepatan Tinggi

by
Istimewa

Kaburnya pengemudi Honda Jazz saat itu membuat pengendara lain yang mengetahui geram. Kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Karena banyaknya massa yang melakukan pengejaran akhirnya dapat diamankan di Perempatan Karetan.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Iptu Ngatmin menjelaskan, sepeda motor dikendarai Melly Musthafiyah (18) yang memboncengkan Siti Rrohdhotul Khasanah (14). Mereka merupakan kakak beradik yang tinggal di Desa Karangbener RT 01 RW 07, Kecamatan Bae.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Dua Truk Kontainer Adu Banteng di Jalan Kudus-Pati, Tiga Orang Meninggal

Sementara Honda Jazz putih dikendarai Abdul Aziz (41), warga Desa Loram Wetan RT 04 RW 02, Kecamatan Jati. ”Melly mengalami luka tulang leher dan kaki kiri patah sedangkan adiknya Siti Rrohdhotul Khasanah luka tulang leher patah dan kaki kanan robek,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto mengatakan akan mengusut tuntas kasus ini. Pihaknya saat ini melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa saksi. Pengemudi Honda Jazz dijerat pasal 312 dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara. Meski begitu pengemudi tersebut tidak ditahan.

TRENDING :  Lobang Jalan Pantura Juwana-Rembang Telan Korban

Sementara ituperwakilan keluarga Eddy Sumarno meminta kepolisian mengusut tuntas kasus yang membuat kedua keponakannya itu tiada untuk selamanya. Hal itu didasari karena dari pihak keluarga pengemudi Honda Jazz tidak ada itikad baik.

TRENDING :  Longsor Dusun Ceglik Japan Timpa Satu Rumah Warga
KOMENTAR SEDULUR ISK :