Tabrak Lari Kades Margoyoso Pati Meninggal

oleh

Pati, ISKNEWS.COM – Kepala Desa Margoyoso Pati Nur Faqih terpaksa harus kehilangan nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya. Peristiwa yang merenggut nyawa korban terjadi di Jalan Juwana Tayu, Sabtu (26-05-2018). Sementara pengendara motor yang terlibat dalam kejadian itu melarikan diri.

Menurut keterangan saksi Ali Ropi’i peristiwa terjadi menjelang buka puasa, sekitar pukul 17.30 wib. Seperti biasa kondisi jalan sangat ramai kendaraan. Dari arah selatan atau Juwana, masih menurut saksi, korban mengendarai sepeda motor Vario dengan nopol K 5875 TU ke arah Margoyoso atau Utara.

TRENDING :  CFD di Kudus Diliburkan Hingga Lebaran

“Pak Inggi Margoyoso (korban-red) bermaksud mendahului mobil di depannya. Tapi dia nyalipnya terlalu ke kanan. Ndak tahu kalau dari arah berlawanan ada sepeda motor juga yang sedang melaju, akhirnya ya tabrakan,” terang Ali Ropi’i.

TRENDING :  Keluarga Besar Korps Satpam Kudus Diresmikan

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berusaha menolong korban. Namun tanpa disadari warga, imbuh Ali pengendara sepeda motor yang terlibat dalam peristiwa tersebut melarikan diri.

Setelah dievakuasi warga dari tempat kejadian, beberapa saat kemudian petugas dari Polsek Margoyoso dan Koramil 06 Margoyoso mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya korban yang mengalami luka lecet di bawah mata kanan serta kepala bagian belakang kemudian dibawa ke RSI Margoyoso.

TRENDING :  Kegiatan Sosialisasi atau Kampanye Three Ends

Namun upaya pemberian pertolongan medis yang dilakukan pihak RSI Margoyoso tidak bisa menyelamatkan nyawa korban. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Setelah mendapatkan perawatan, jenazah Nur Faqih kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (IN/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :