Tabrak Lari Pantura, Penunggang Jupiter Tewas di Lokasi

oleh
Foto: Tubuh korban terbujur kaku di tengah jalan dengan diselimuti sarung. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Jalur Pantura Batangan – Rembang kembali memakan korban jiwa, kali ini kejadian maut tersebut merenggut satu nyawa yang tepat terjadi di jalan turut Desa Batursari, Kecamatan Batangan, Pati, Kamis (03-05-2018) subuh tadi.

Akibat mengalami cidera serius pada bagian perut, korban yang bernama Sumedi (51) asal Desa Jembangan RT 06/RW 02, Kecamatan Batangan, Pati, meninggal dunia seketika di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

TRENDING :  Tiga Rumah di Desa Agungmulyo Habis Diamuk Kobaran Api

“Korban merupakan pengendara Yamaha Jupiter nomor polisi (Nopo) K 2575 BH yang ditabrak kendaraan tak dikenal. Kami masih menyelidiki pelaku tabrak lari ini,” tegas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Foto: Tubuh korban terbujur kaku di tengah jalan dengan diselimuti sarung. (Istimewa)

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), lanjutnya, sekira pukul 04.30 WIB, Yamaha Jupiter yang ditunggangi korban melaju dari arah Barat menuju ke Timur dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

TRENDING :  Mochtar Effendy : Petani Tak Perlu Khawatir Ketersediaan Pupuk

Sementara, dari arah berlawanan yakni dari arah Timur menuju ke Barat berjalan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

“Sesampainya di lokasi, kendaraan tak dikenal itu berjalan terlalu ke kanan, lalu menyerempet sepeda motor korban,” beber AKP Endah.

TRENDING :  Wah Macet...Hindari Perempatan Pentol Godi

Imbasnya, korban terjatuh sedangkan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan lokasi kejadian.

“Karena laka lantas tersebut korban langsung meninggal dunia di TKP dengan luka robek pada perut dan patah kaki kiri,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :