Tabrak Lari Seorang Pelajar Tewas di Tempat

oleh
Foto: Warga mengevakuasi korban tabrak lari di Jalur Pantura Batangan, Rabu (25-04-2018) malam. Satu orang meninggal di lokasi. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Jalur pantura Batangan, Pati tepatnya jalan raya Juwana-Rembang, kembali memakan korban, pengendara sepeda motor yang berboncengan menjadi korban tabrak lari saat melintas di lokasi tersebut, Rabu (25-04-2018) sekitar pukul 18.30 wib. Salah seorang korban meninggal di tempat dengan luka cukup parah.

Menurut penuturan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Suzuki Smash dengan nopol S 2294 JF yang berboncengan, melintas dari arah Juwana menuju Rembang. Pada saat bersamaan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya, melaju dari arah yang sama berada di depan mereka.

TRENDING :  Dua Bocah Meninggal Dunia Karena Tenggelam di Kali

Sesampai di tempat kejadian yang masuk wilayah Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan pengendara motor berusaha mendahului truk tersebut dari sisi kiri. Namun nahas, motor yang dikendarai korban terperosok lobang jalan.

“Motor itu tadi nyalip dari sebelah kiri, nggak tahu kalau ada lobang. Lalu motor oleng ke kanan dan akhirnya tertabrak truk itu tadi,” tutur salah seorang warga.

TRENDING :  Rusak Mangrove, Tambak Ilegal Ditutup

Sementara korban tergeletak di lokasi dan mendapat pertolongan warga, namun truk beserta awaknya yang terlibat dalam kejadian tersebut melarikan diri.

Dari tanda pengenal diketahui korban bernama Bangkit Mega Pratama (19) dan Kevin Saputra (19), warga Kelurahan Blimbing RT 03/07 Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, Jatim. Bangkit Mega Pratama yang masih dalam kondisi sadar, dan dilarikan ke Puskesmas Batangan mengalami luka robek pada lutut kanan serta lecet pada tangan kanan dan kiri.

TRENDING :  Komisi I DPR RI Soroti Perang Asematris

Sementara pembonceng Kevin Saputra (19) harus meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Kejadian tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Pati. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :