Tabrak Tronton Parkir, Penunggang Honda GL 100 Luka-luka

oleh
Honda GL 100 nopol B 4799 YD yang dikendarai korban. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Terjang Truk Tronton Hino nomor polisi (Nopol) H 1915 DW yang tengah parkir, penunggang Honda GL 100 nopol B 4799 YD mengalami sejumlah luka sehingga harus mendapatkan perawatan medis yang intensif.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi di wilayah hukum Mapolsek Batangan tepatnya di Jalan Juwana – Batangan turut Desa Gajahkumpul, Kecamatan Batangan, Pati, Jumat (27-07-2018) malam.

TRENDING :  Kampung KB di Pati Terus Bertambah

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Honda GL 100, Achmad Zaenuddin (26) warga Desa Geneng RT 05/RW 03, Kecamatan Mijen, Demak, mengalami patah pada tangan kiri dan memar mata kirinya,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih, Sabtu (28-07-2018).

TRENDING :  Pembangunan Tahap Dua Dikerjakan, Ratusan Pedagang Pasar Trangkil di Relokasi

Data yang berhasil dihimpun menyatakan, sekira jam 20.15 WIB, penunggang Honda GL 100 berjalan dari arah Barat menuju ke arah Timur atau dari arah Batangan ke Rembang.

Sementara itu, Truk Tronton Hino yang dikemudikan Daryadi (49) warga Desa Tawangrejo RT 10/RW 04, Kecamatan Gemarang, Madiun, berhenti parkir di bahu jalan sebelah Utara menghadap ke Timur.

TRENDING :  Dua Penjual Miras Ngurenrejo Bakal Dijerat Tipiring

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Honda GL 100 yang dikendarai korban karena berjalan terlalu ke kiri, sehingga menabrak Truk Tronton Hino pada bagian belakang, hingga akhirnya Honda GL 100 dan pengemudinya terjatuh di lokasi. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :