Tagih Janji Bupati Musthofa Tutup Kafe Dan Karaoke, GP Ansor Kudus Akan Turun Ke Jalan

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Cabang Kudus akan menggelar aksi di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Jumat (30/12/2016) pagi, menagih janji Bupati Musthofa untuk menutup kafe dan karaoke yang berada di kota yang dikenal relijius.

Ansor kudus
Doc. Ansorkita

Ketua GP Ansor Kudus Sarmanto Hasyim mengatakan, beberapa hari yang lalu terjadi insiden perkelahian di salah satu kafe di Jalan Lingkar Kencing yang mengakibatkan satu orang tewas dan lainnya luka. Hal itu menurutnya tak lepas dari keberadaan kafe dan karaoke yang lebih banyak mudharatnya.

Pihaknya tidak ingin peristiwa berdarah itu terulang kembali. Dia mengingatkan Bupati Musthofa pernah menjanjikan akan menutup seluruh kafe dan karaoke di Kudus. Hal itu, lanjutnya, disampaikan bupati dalam forum evaluasi tim cipta kondusif bersama organisasi masyarakat dan pengusaha karaoke di Lantai IV Gedung Sekretariat Daerah (Setda) pada 08 November 2016 lalu.

“GP Ansor Kudus dengan tegas menolak keberadaan kafe dan karaoke yang lebih banyak mudharatnya. Kami minta Bupati Musthofa menepati janji untuk segera menutup secara permanen tempat hiburan malam,” tegasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :