Tahan Imbang Persikaba, Persiku Semakin Kokoh Di Puncak

Tahan Imbang Persikaba, Persiku Semakin Kokoh Di Puncak

Blora, ISKNEWS.COM – Satu poin kembali didapatkan Persiku Kudus Yunior usai bermain imbang melawan tuan rumah Persikaba Blora Yunior, dalam lanjutan penyisihan Piala Soeratin 2017 Zona Jawa Tengah, di Stadion Kridosono Blora, Sabtu (22/04/2017).

Bermain tandang pelatih Persiku Yunior Widhoro Heryanto merombak starting eleven. Fabian Bagus yang biasa dipasang di bawah mistar gawang digantikan Dhimas Calvin. Sementara di posisi striker Akbar Rizky dimasukkan untuk penyegaran, didukung Wahab dan Saddam yang tetap menjadi andalan.

Sementara tuan rumah Persikaba Blora yang mengincar kemenangan di kandang sendiri, menaruh asa pada Dhani Vilivo dan Vikar Dwi Haryanto sebagai juru gedor. Untuk suplai bola dari lini tengah Laskar Aryo Penangsang mengandalkan Farikhul dan Sigit Budi.

BACA JUGA :  Menang Tipis 1-0, Persiku Sudahi Perjalanan Persikaba Musim Ini

Jalannya pertandingan berlangsung cukup seru. Kedua tim bermain lepas sejak babak pertama, sesekali tim tamu melancarkan serangan balik cepat membahayakan gawang Persikaba yang dijaga Eka Guntur. Namun, hingga akhir pertandingan tidak satu pun gol yang tercipta di laga ini.

Hasil ini membuat posisi Persiku Yunior semakin kokoh di puncak klasemen sementara, memimpin dengan 17 poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Sementara Persikaba Yunior yang dipastikan tidak lolos masih berada di posisi empat, satu strip di atas PSIR Rembang.

”Cukup bagus bisa mengimbangi Persiku sore ini. Kami akui permainan tim dari Kudus luar biasa bagus. Pertahanan yang solid dan serangan yang dibangun cukup efektif,” kata pelatih Persikaba Yunior Matturkam.

BACA JUGA :  Kendat, Kakek 80 Tahun Gantung Diri

Dia menambahkan, di pertadingan terakhir timnya akan berusaha mengamankan poin penuh. Sebagai penutup musim yang baik, apalagi bertanding di depan publik sendiri wajib memberikan yang terbaik. ”Kompetisi belum usai, kami masih punya satu laga sisa yang harus dimenangkan,” tegasnya.

Sementara pelatih Persiku Widhoro Heryanto mengungkapkan, bersyukur dengan hasil yang didapatkan. Hanya saja dirinya masih kurang puas dengan penampilan anak asuhnya, yang tampil kurang maksimal.

”Banyak peluang bagus tidak dapat dikonversi menjadi gol. Kami akan evaluasi itu dan mencoba bermain bagus saat menjamu PSIR Rembang di laga terakhir babak penyisihan,” jelasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*