Tahun Depan Tiket Masuk Taman Krida Naik

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Biaya tiket masuk Taman Krida bakal naik mulai awal tahun depan. Tiket yang saat ini ditetapkan Rp 2 ribu untuk hari biasa dan Rp 3 ribu untuk hari libur, akan naik menjadi Rp 5 ribu pada 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kudus Yuli Kasiyanto belum lama ini. Menurutnya kenaikan tiket masuk ini sebanding dengan peningkatan sarana dan prasarana yang saat ini sudah hampir selesai proses pembangunannya.

ISKNEWS.COM

Nantinya bakal disajikan banyak perbedaan dari tahun ini. Di antaranya pengembangan untuk loket, gazebo, kandang satwa, mini waterboom, jalur pedestrian, toilet, dan pintu keluar di sebelah utara yang mengarah langsung pada pusat kuliner yang dijajakan pedagang kaki lima (PKL) kawasan GOR Wergu Kudus.

TRENDING :  Alun Alun Pati Jadi Ajang Pamer Produk Unggulan Pati

”Kami rasa tarif sebesar Rp 5 ribu tidak akan membebani pengunjung. Apalagi jika mereka mendapatkan fasilitas yang memuaskan, tentunya semakin nyaman saja dan ingin kembali berkunjung ke Taman Krida,” tuturnya.

TRENDING :  Taman Krida Dipercantik, Disbudpar Kudus Optimistis Pengunjung Meningkat

Dijelaskannya, tarif tiket Rp 5 ribu itu berlaku baik hari biasa maupun hari libur. Dengan tiket tersebut pengunjung sudah bebas menikmati seluruh fasilitas yang ada di Taman Krida, kecuali mini waterboom yang dikenakan tarif sendiri.

TRENDING :  Pokdarwis Rintisan Desa Wisata Margorejo Dawe Terus Berbenah

”Khusus mini waterboom memang kita kenakan biaya lagi. Tapi yang lain sudah masuk dalam tiker Rp 5 ribu. Di antaranya kebun binatang hingga taman lampion,” imbuh Yuli. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :