Ta’jil On The Street ODOJ Kudus

Ta’jil On The Street ODOJ Kudus

Kudus, isknews.com – Anggota ODOJ (One Day One Juz) DPA Kudus melakukan aksi ta’jil on the street. di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Sabtu (17/6).

Acara yang sudah berlangsung pada hari Sabtu kemaren ini merupakan salah satu kegiatan amal yang dilakukan pada bulan Ramadhan tahun ini.

Sejak pukul empat sore, para anggota ODOJ atau yang dikenal One Day One Juz memberikan ta’jil berjumlah kurang lebih 200 bungkus untuk tukang becak, pedagang kaki lima, dan pengguna jalan yang saat itu melintas di seputaran Simpang Tujuh Kudus.

TRENDING :  Usia Termuda 1,5 Tahun Turut Serta Khitanan Massal Masjid Agung Kudus

Para anggota ODOJ mengaku sangat senang sekali dapat melakukan kegiatan amal meskipun harus berdiri dan berjalan dalam keadaan masih puasa.

Salah satu anggota ODOJ yakni Sulis menuturkan, “tentunya senang dan harus bersemangat berbagi untuk mereka meskipun tidak seberapa, harapannya dapat menjadi ladang amal untuk kita semua dan semakin mempererat silaturahim sesama anggota ODOJ.”

TRENDING :  Cek Sound Bareng Paguyuban Sound Kabupaten Kudus

Para pedagang, tukang becak, maupun pengguna jalan yang saat itu mendapat ta’jil dari mereka juga terlihat sangat senang, bahkan ada yang dibawa pulang untuk keluarga dirumah.

TRENDING :  Sambut Maulid Nabi, Masjid Agung Kudus Akan Gelar Khitanan Massal

Anggota ODOJ lain yakni Miftahul Jannah juga menambahkan, “Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus, jadi kami sangat bersyukur sekali, kalau capek ya lumayan karena memang masih puasa Insya Allah, sekalian ngabuburit ini jadi tidak terasa,” pungkasnya. (Iik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.