Tak Ambil Jatah Kampanye Terbuka, Harjuna Hadiri Pengajian Umum

by
Foto: Pengajian umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengangkat tema mewujudkan pemimpin yang islami. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Jatah kampanye terbuka Harjuna yang sedianya dilaksanakan pada Minggu (13-5-2018) nampaknya tidak diambil. Namun, kali ini pasangan nomor urut 2 ini minggu malamnya menghadiri tabligh akbar dan pengajian umum di lapangan Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

TRENDING :  14 Penghafal Quran Pesantren Tahfidz

Ketua panitia Habib Murtadlo Ali Abunumay (Timses Harjuna) mengatakan, Pengajian ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengangkat tema mewujudkan pemimpin yang islami itu diselenggarakan oleh Majelis Dzikir & Sholawat Mahabbaturrosul dan Tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus tahun 2018 – 2023 nomor urut 2.

TRENDING :  Antusiasme Festival Tarbiyah

Nampak para pengunjung sekitar 500 an orang memadati lapangan dengan beralaskan tikar maupun plastik. Dalam pengajian umum tersebut menghadirkan juga Group Rebana Al Mubarok Madrasah Qudsiyyah dari Kudus dan sebagai pengisi maidhoh khasanah Habib Zaky Al Habsy dari Pekalongan.

Sementara itu, H. Noor Hartoyo, SH (Cabup Kudus) mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tablig akbar dan pengajian umum ini.

TRENDING :  Fakultas Pertanian UMK Gelar Diskusi Bersama Petani Kopi
KOMENTAR SEDULUR ISK :