Tak Ambil Jatah Kampanye Terbuka, Harjuna Hadiri Pengajian Umum

oleh
Foto: Pengajian umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengangkat tema mewujudkan pemimpin yang islami. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Jatah kampanye terbuka Harjuna yang sedianya dilaksanakan pada Minggu (13-5-2018) nampaknya tidak diambil. Namun, kali ini pasangan nomor urut 2 ini minggu malamnya menghadiri tabligh akbar dan pengajian umum di lapangan Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

Ketua panitia Habib Murtadlo Ali Abunumay (Timses Harjuna) mengatakan, Pengajian ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengangkat tema mewujudkan pemimpin yang islami itu diselenggarakan oleh Majelis Dzikir & Sholawat Mahabbaturrosul dan Tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus tahun 2018 – 2023 nomor urut 2.

TRENDING :  Alhamdulilah Hadiah Lomba Video Ucapan Selamat Bupati Terpilih Disampaikan Langsung Bupati , Berikut Para Juaranya

Nampak para pengunjung sekitar 500 an orang memadati lapangan dengan beralaskan tikar maupun plastik. Dalam pengajian umum tersebut menghadirkan juga Group Rebana Al Mubarok Madrasah Qudsiyyah dari Kudus dan sebagai pengisi maidhoh khasanah Habib Zaky Al Habsy dari Pekalongan.

Sementara itu, H. Noor Hartoyo, SH (Cabup Kudus) mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tablig akbar dan pengajian umum ini.

Setelah kami mendengar kejadian Bom di Surabaya kami sangat prihatin, Kami mengecam keras aksi terorisme. Dalam Pilkada Kabupaten Kudus telah mencapai proses kampanye terbuka terakhir pada hari ini. “Masyarakat Kabupaten mendambakan kehidupan yang rahmatal lilalamin bukan kehidupan yang saling menghardik,” tegas Hartoyo.

TRENDING :  48 Anggota PPK Pemilu 2019 Dilantik

Dalam momentum Pilkada ini, lanjutnya, carilah pemimpin yang amanah, kreteria amanah disini adalah jujur, sederhana, merakyat, cerdas dan juga tegas.

Hartoyo berpesan, Masyarakat Kudus silahkan pilih kreteria pemimpin yang paling baik sesuai kreteria amanah.

Masyarakat Kudus jangan sampai salah pilih pemimpin agar bisa menciptakan masyarakat yang thoyibatun gofurul rokhim dan rahmatal lilalamin. “Perbedaan kalau disatukan akan nikmat sehingga tercipta kehidupan rahmatan lil alamin, Masyarakat Kabupaten Kudus silahkan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing, sehingga kabupaten Kudus bisa lebih beradab dan maju,” pesannya.

TRENDING :  Melalui PKB, Fikri Daftar Calon Bupati Kudus

Sementara Habib Zaky Al Habsy dari Pekalongan dalam Mau’idhoh khasanah atau ceramahnya supaya umat Isam mempersiapkan diri, jiwa raga untuk menyambut Bulan Ramadhan, dimana bulan turunnya Alqur’an itu adalah bulan umat rosululloh dan bulan yang paling baik, karena semua amal akan dilipat gandakan pahalanya. (AJ/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :