Tak Mau Tampil Glamour, Jatah Kampanye Terbuka AKHI Untuk Bakti Sosial Di 9 Kecamatan

by
Akhwan saat kunjungi posko pengobatan gratis yang digagasnya sebagai ganti pelaksanaan kampanye terbuka (Foto: Yuliadi Mohammad)

Kudus, isknews.com – Hari pertama pelaksanaan kampanye terbuka pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018, jatuh pada hari ini. Sesuai dengan undian pelaksanaan kampanye terbuka jadwal hari pertama ini jatuh pada pasangan Nomor 4 Akhwan-Hadisucipto (AKHI).

Dalam kesempatan tersebut, pasangan AKHI tidak menggunakan kesempatan kampanye terbuka dengan memanfaatkan sebagai Rapat Umum terbuka di lapangan seperti banyak dilakukan pasangan yang lain, namun pasangan ini memilih memanfaatkan kegiatan ini untuk menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis pada seluruh 9 Kecamatan di Kudus, penanaman bibit dan santunan bagi anak yatim.

TRENDING :  KPU Kudus Optimalkan Peran Komunitas Sukseskan Pilkada Serentak

Menurut Akhwan calon yang maju dari jalur independen saat berada di lokasi pengobatan gratis, diwilayah Desa Getas Pejaten, dirinya sengaja meimilih menggunakan kesempatan ini agar lebih dekat dengan warga, dengan kampanye model begini kami lebih bisa mendengarkan suara warga yang disampaikan tulus dari hati ke hati.

“ Kami menghindari kampanye glamour dengan berada diatas panggung sementara warga kita masih banyak yang kekurangan, justru dengan kampanye model begini tingkat margin errornya rendah,” terang dia yang juga didampingi Hadi Sucipto calon wakil Bupati pasangannya, Minggu (15-04-18).

TRENDING :  Kapolres Berharap Pilkada Kudus Berlangsung Damai
KOMENTAR SEDULUR ISK :