Tak Mau Tampil Glamour, Jatah Kampanye Terbuka AKHI Untuk Bakti Sosial Di 9 Kecamatan

by
Akhwan saat kunjungi posko pengobatan gratis yang digagasnya sebagai ganti pelaksanaan kampanye terbuka (Foto: Yuliadi Mohammad)

Dalam sehari ini Tim Akhi beserta rombongan tim pemenagannya melakukan kunjungan ke posko-posko pelaksanaan pengobatan gratis di Sembilan titik, bahkan di Dawe Akhwan juga melakukan penanaman bibit pohon serta memberikan santunan bagi anak yatim dan warga kurang mampu.

Seperti diketahui lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Kudus hanya diberi kesempatan satu kali untuk menggelar kampanye terbuka. Adapun kurun waktu kapanyane dari 15 Februari sampai 23 Juni.

TRENDING :  Membelot, Kader PDI Perjuangan Kudus Alihkan Dukungan Untuk Sumiyatun

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus Moh Khanafi mengatakan, sesuai rapat koordinasi yang digelar di kantor KPU, Jumat (2/3), kampanye terbuka hanya akan digelar pada Minggu.

KPU sebelumnya memberikan pilihan hari pelaksanaan kampanye rapat umum yakni Minggu, Sabtu atau Minggu, dan Senin sampai Jumat. ”Dalam rakor disepakati, kampanye terbuka digelar pada hari Minggu,” katanya.

TRENDING :  Ini Alasan Hanura Cabut Sunarwi Dari Kursi Kepengurusan

“Penentuan jadwal kesempatan untuk kampanye tersebut telah sesuai dengan PKPU nomor 4. Sedangkan, untuk lokasi pelaksanaan kampanye telah ditetapkan sesuai surat keputusan (SK) Nomor 17 yang direvisi nomor 21 yang berisi tentang zonasi lapangan,” ujarnya.

TRENDING :  Pekan Depan Golkar Buka Pendaftaran Bacabup Kudus
KOMENTAR SEDULUR ISK :