Tak Punya Jaminan Kesehatan, Korban Perampokan Konter Nana Cell Mlatinorowito Butuh Uluran Tangan

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Korban perampokan Konter Nana Cell Mlatinorowito, Kecamatan Kota, Trias Krisdiana (48) telah menjalani proses operasi di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, Senin (21/05/2018). Kini kondisinya semakin membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi.

Hanya saja permasalahan lagi kini muncul karena korban tidak memiliki jaminan kesehatan. Sehingga proses perawatan di rumah sakit menggunakan dana pribadi. Namun karena korban adalah janda sebatangkara selama sakit tidak ada pemasukan.

Proses pembayaran biaya pengobatan menjadi kendala tersendiri. Apalagi mengingat luka yang dialami cukup parah sehingga diprediksi akan membutuhkan biaya cukup besar.

TRENDING :  Sungai Dawe Meluap, Warga Desa Gulantepus Dan Sekitarnya Siaga

Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus Aziz Akhyar melalui bagian humas Saiful Anas mengatakan, pasien korban perampokan tercatat pasien umum bukan pasien BPJS. Yang artinya harus membayar biaya pengobatan sendiri.

TRENDING :  Korban Perampokan Konter Nana Cell Mlatinorowito Dapat 162 Jahitan

Selama dirawat di RSUD dr Loekmoni Hadi Kudus sejak Minggu (20/05/2018) malam, biaya pengobatan sudah mencapai sekitar Rp 6 juta. “Tentunya itu akan bertambah banyak mengingat tindakan medis yang diambik akibat luka yang cukup parah,” ujarnya.

TRENDING :  Kompleks Pemakaman Sunan Kalijaga Tergenang Air Akibat Hujan

KOMENTAR SEDULUR ISK :