Takut Jaksa Main Mata Dengan Terdakwa Kantor Kejaksaan Negeri Pati digruduk Masa.

Pati-Isknews.com Lintas Pati. Warga Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo mendatangi Kejaksaan Negeri Pati terkait kasus penganiayaan Kusmanto (22 Th) yang dilakukan oleh Joko Haryanto Cs. Sekitar 70 orang didampingi oleh pengacara korban Esera Gule, SH dan Harri Ginting, SH mendatangi Kejaksaan minta agar Jaksa tidak main mata dengan terdakwa. Rabu, 28/9, pukul 09.30 WIB.

TRENDING :  Dua anak Cukup agar bisa meningkatkan kesejahteraan

Di Kejaksaan Negeri Pati perwakilan dari warga diterima oleh Kasi Intel Kejaksaan Sri Harna, SH untuk menyampaikan aspirasinya. Warga menyampaikan agar Kejaksaan transparan dalam menangani kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Joko Haryanto Cs.

Joko Haryanto Cs pelaku penganiayaan ini dianggap sebagai preman kampung oleh Sutarno kordinator demo. Kepada awak media Sutarno mengatakan,”Joko Haryanto ini adalah preman kampung yang meresahkan masyarakat dan sering melakukan penganiayaan, bahkan oernah membacok orang juga,”terang Sutarno.

TRENDING :  Polsek Sukolilo bersama Warga Ringkus Pelaku Curanmor

“Kami mendatangi Kejaksaan Negeri Pati dan PN Pati agar para Jaksa an Hakim tidak main mata, pelaku Joko Haryanto Cs harus menerima hukuman yang setimpal agar jera dan tidak nengulangi perbuatannya,” tambah Sutarno.

TRENDING :  Baca buku? Asyik kok..

Warga Desa Baleadi sudah berang atas perbuatan Joko Haryanto Cs yang berlagak sebagai preman kampung, sudah berkali-kali melakukan tindakan semena-mena terhadap orang lain tetapi selalu lolos dari jeratan hukum. Seakan-akan Joko Haryanto Cs ini kebal hukum, makanya warga Baleadi mengawal kasus ini agar pelaku diberi hukuman yang setimpal agar jera atas perbuatannya. 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post