Talkshow UMK Bersama Grup Rebana Syubbanul Muslimin

oleh
Grup rebana Syubbanul Muslimin dijadwalkan show nanti malam di UMK. UMK Bersholawat merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan pihak kampus.( MAZ )

Kudus, ISKNEWS.COM – Universitas Muria Kudus (UMK) adakan talkshow bersama grup rebana Syubbanul Muslimin dari Probolinggo, Jawa Timur. Kegiatan tersebut bertempat di gedung J lantai 5 ruang seminar, Rabu (10-04-2019).


Hanya 16 jam tiket ludes terjual. Peserta sendiri umum terdiri dari berbagai kalangan pelajar dan mahasiswa. ( Foto : MAZ )

Grup rebana Syubbanul Muslimin dijadwalkan show nanti malam di UMK. UMK Bersholawat merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan pihak kampus.Hal itu disampaikan ketua panitia , Khilmi melalui sambutanya.

TRENDING :  Pelatihan Damkar

“Kami dari panitia menyediakan 300 tiket masuk untuk talkshow bersama grup rebana Syubbanul Muslimin,” Ungkapnya.

Khilmi, menambahkan, bahwa setelah dibukanya pembelian tiket, tidak butuh waktu lama hanya 16 jam tiket ludes terjual. Peserta sendiri umum terdiri dari berbagai kalangan pelajar dan mahasiswa.

TRENDING :  Bea Cukai Kudus Amankan Rokok Tanpa Pita Cukai Senilai Rp 960 Juta

“Kegiatan ini yang mengadakan pihak kampus. Sedangkan panitianya dari Forum Mahasiswa Islam (Formi) UMK,” lanjutnya.

“Seberapa cinta kita kepada kanjeng Nabi Muhammad akan membawa kita bertemu dengan beliau. Asalkan cinta sholawat pasti diakui umatnya,” ucap Subarkah, wakil ketua rektor 4 UMK dalam sambutannya sekaligus membuka acara talkshow.

TRENDING :  Bapak Persiku Datang, Macan Muria Bangun Dari Tidur Panjang

“Harapannya semoga grup rebana Syubbanul Muslimin semakin sukses dan dikenal banyak orang,” tutup Devi Aulia Bakti mahasiswi UMK.( MAZ/Test)

KOMENTAR SEDULUR ISK :