Taman Gondang Manis Riskan Digunakan Mesum

Taman Gondang Manis Riskan Digunakan Mesum

Kudus, isknews.com – Taman Gondangmanis merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang terletak di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae. Taman yang berdiri pada tahun 2013 ini berada di bawah kendali Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kudus. Taman ini memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi.

Taman yang terletak di Jalan Kampus UMK ini menjadi tempat wisata alternatif gratis mekipun hanya sekedar duduk dan bercengkrama. Taman yang selalu dikunjungi muda-mudi ini menyediakan fasilitas-fasilitas gratis mulai dari lahan parkir, bangku taman, tempat sampah, MCK, dan lainnya.

Sangat disayangkan, Taman yang semestinya menjadi lahan bermain dan edukasi ini sering kali digunakan sepasang muda-mudi untuk memadu kasih bahkan sampai melakukan hal-hal yang tak senonoh.
crop2                                                                                                                                                    Fasilitas Taman Gondang Manis

BACA JUGA :  Peringati Hari Bumi, Pola Pertanian Organik Bantu Lestarikan Bumi Yang Sedang Sakit

“Sering mas (isknews.com) sini dibuat pacaran, malah saya sering melihat pada mesum gitu, mirisnya ya anak SMP pada ikut-ikutan, meskipun taman ini kalau siang kelihatan indah, tapi kalau malam gelap mas jadi ya pada dibuat pacaran,”kata seorang warga yang tidak mau disebut namanya kepada isknews.com.

Warga sekitar taman berharap agar ada penindakan, dan pembinaan terhadap para pemuda yang acap kali melakukan hal-hal yang tak diinginkan. Warga juga berharap taman tersebut agar diberi penerangan yang cukup memadai. (GP)

Share This Post