Taman Krida Wisata Butuh Inovasi Baru Lagi

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Masih dalam suasana lebaran, Taman Krida Wisata Wergu Wetan Kudus, dari dulu setiap momen lebaran menjadi tempat tujuan bagi masyarakat yang ingin hiburan murah meriah. Mereka biasa mengajak keluarga, kerabat dan teman untuk sekedar menikmati suasana baru.

Pantauan isknews.com di lokasi, ada yang berbeda di tahun ini, dimana tingkat kunjungan tak segairah tahun lalu. Hal itu dibenarkan Sri Wahyuni (34), staff administrasi Taman Krida Wisata wergu Wetan Kudus saat ditemui isknews.com, Senin (18/6/2018).

Ia mengatakan, jumlah pengunjung di hari lebaran kali ini mengalami fluktuatif, mengalami kenaikan jika di hari weekend, dan penurunan pengunjung jika di hari biasa. “Jika dibading dengan tahun lalu (2017) maka tahun ini mengalami penurunan, karena di waktu yang sama tahun lalu bisa mencapai ribuan pengunjung per hari, namun untuk tahun ini hanya ratusan pengunjung saja,” jelasnya.

TRENDING :  Keindahan Bendungan Kletek Jadi Destinasi Wisata Baru di Pati

Menurutnya, yang menjadi penyebab turunnya tingkat kunjungan adalah sudah terbiasanya masyarakat, terutama warga Kudus dengan taman lampion. “Beda dengan tahun lalu yang baru dibuka dan baru hits, taman lampion jadi magnet para penikmat wisata,” terangnya.

TRENDING :  Kemenhub Tindaklanjuti Reaktivasi Lapter Ngloram

KOMENTAR SEDULUR ISK :