Tampil Kurang Maksimal, POP Makara Tumbang 0-1 Dari PSG

Tampil Kurang Maksimal, POP Makara Tumbang 0-1 Dari PSG

Kudus, ISKNEWS.COM – Pupus sudah mimpi POP Makara untuk melaju ke final Divisi I Bupati Cup 2016 ASKAB PSSI Kudus. Tim asuhan pelatih Hidayat itu harus mengakui kehebatan PSG Getas Pejaten dengan skor tipis 0-1 pada babak semifinal yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Senin (16/01/2017).

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

PSG berhasil unggul cepat ketika babak pertama baru berjalan satu menit. Pemain nomor punggung 18 Heri Ivan S berhasil membawa bola usai kick off. Dari tengah lapangan dia melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dibendung kiper. Keunggulan PSG bertahan hingga jeda.

Babak ke dua POP Makara yang tertinggal terus melancarkan serangan. Melalu serangan yang dibangun Irvan Fahrizal dari sisi kanan lapangan, para pemain POP Makara menggempur pertahanan PSG yang dijaga Niko Wahyu. Namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta lagi.

BACA JUGA :  Sepuluh Pemain Putra Jaya Tak Mampu Bendung Bintar Raya Ke Final

Hasil ini mengantarkan satu wakil Getas Pejaten ke final. Apabila dalam pertandingan semifinak ke dua antara Bintar Raya melawan Putrs Jaya berhasil dimenangkan Bintar Raya, akan terjadi derby Getas Pejaten di final. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post