Tamzil Akan Jemput Bola Permudah Izin Usaha di Kudus

by
Tamzil Akan Jemput Bola Permudah Izin Usaha di Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Tamzil yang tengah menyampaikan sambutannya dalam acara Halalbihalal dan Gathering DPK Apindo Kudus, pada Rabu (11-07-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Tamzil, calon bupati Kudus terpilih, yang Agustus mendatang akan dilantik menjadi Bupati Kudus, pada acara Halalbihalal dan Gathering, Dewan Pengusaha Kabupaten dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo) Kudus, pada Rabu (11-07-2018), menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan melakukan jemput bola untuk mempermudah pengurusan izin usaha di Kudus.

TRENDING :  Kolam Pemancingan di Sendang Jodo Terabaikan

“Kami melihat faktor perizinan, selama ini menjadi keluhan atau kendala bagi pengusaha. Sehingga kami harus turun ke bawah atau jemput bola untuk memberikan pelayanan, karena sumber dayanya berbeda,” ungkap Tamzil dalam sambutannya di acara tersebut.

Bagi pengusaha menengah ke atas, lanjutnya, pasti sudah memahami prosedur pengajuan izin usaha dengan datang ke Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu. Akan tetapi, di Kabupaten Kudus ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha sekala kecil yang membutuhkan pendampingan dalam pengurusan izin usaha.

TRENDING :  Baru 65 dari 130 Desa di Kabupaten Kudus Yang Mempunyai Bank Sampah

“Kami melihat usaha di Kabupaten Kudus ini sangat potensial. Untuk itu, kami berusaha mendengar keluhan dan harapan pengusaha, agar kedepannya kita bisa bersama-sama mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kudus,” tuturnya.

TRENDING :  24 Penyandang Disabilitas di Kudus Terima Bantuan Alat dari Dinsos Jateng

KOMENTAR SEDULUR ISK :