Tamzil Akan Jemput Bola Permudah Izin Usaha di Kudus

by
Tamzil Akan Jemput Bola Permudah Izin Usaha di Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Tamzil yang tengah menyampaikan sambutannya dalam acara Halalbihalal dan Gathering DPK Apindo Kudus, pada Rabu (11-07-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Dalam kesempatan tersebut, Tamzil juga menawarkan kepada para pengusaha, jika ada yang berkenan untuk membuka usaha di kawasan Waduk Logung. Mengingat, pada bulan September Waduk Logung akan mulai diisi. Dan tak lama lagi waduk tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Tidak hanya air bersih dan listriknya. Tetapi juga potensi wisatanya juga.

TRENDING :  KPU : Meski Hanya Di Tandatangani Dua Saksi Paslon, Hasil Rekapitulasi Tetap Sah

Wacana ini tentu mendapat sambutan yang positif dari para pelaku usaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kudus. Ketua Dewan Pemimpin Apindo Kudus, Bambang Sudiyatmo, mengatakan pihaknya akan mendukung hal tersebut, guna terciptanya Kudus yang lebih baik.

“Tidak semua daerah memiliki identitas kota yang kuat. Seperti di Kudus yang dikenal dengan Gusjigang. Harapannya hal tersebut tidak sekedar menjadi simbol perekonomian masyarakat. Namun hal tersebut dapat menjadi identitas kota ini,” tutupnya. (NNC/WH).

TRENDING :  ASN Diminta Berinovasi dan Jadi Agen Perubahan

KOMENTAR SEDULUR ISK :