Tanah Longsor Di Desa Soco Dawe, Timpa Rumah Warga

oleh

Kudus, isknews.com – Bencana tanah longsor dengan ambrolnya tebing telah menimpa rumah bapak Sutrisno bin Sukarman, 36 th, Islam, Swasta d/a Dk Soco Rt.07/03 Desa Soco Kec. Dawe kab. Kudus pada pukul 16.00 WIB, Selasa (7/2/2017).

Menurut saksi, Surini binti Paijan Alm (34 ) dan Nurhadi Bardi bin Sokromo (55) yang beralamat di RT.7 RW 3 Soco Dawe Kudus, menjelaskan kronologi kejadian nya, Pada hari Selasa tanggal 07 Pebruari 2017 sekira pukul 16.00 Wib sewaktu saksi 1 ( istri korban ) pulang ke rumahnya dàn kaget setelah membuka pintu dapur melihat tembok kamarnya roboh karena kelongsoran tanah dari tebing setinggi 7 meter yang berada di samping rumahnya.

TRENDING :  Rumah Zakat Mijen Kudus Kembali Adakan Posyandu Lansia
TRENDING :  Tak Disangka Desain Logo Siswi SMP ini Begitu Filosofis

Melihat kejadian tersebut, saksi 1 segera minta tolong pada Saksi 2 dan beberapa saat kemudian warga lain berdatangan untuk membantu

TRENDING :  Pembukaan Akses Jalan Menara Kudus Terkendala Perbaikan

Sampai berita ini diturunkan, dilaporkan tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini, sedangkan kerugian Material berupa Tembok rumah jebol yang ditaksir sekitar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah). (AJ/isknews.com)

KOMENTAR SEDULUR ISK :