Tanah Longsor Di Desa Soco Dawe, Timpa Rumah Warga

oleh

Kudus, isknews.com – Bencana tanah longsor dengan ambrolnya tebing telah menimpa rumah bapak Sutrisno bin Sukarman, 36 th, Islam, Swasta d/a Dk Soco Rt.07/03 Desa Soco Kec. Dawe kab. Kudus pada pukul 16.00 WIB, Selasa (7/2/2017).

Menurut saksi, Surini binti Paijan Alm (34 ) dan Nurhadi Bardi bin Sokromo (55) yang beralamat di RT.7 RW 3 Soco Dawe Kudus, menjelaskan kronologi kejadian nya, Pada hari Selasa tanggal 07 Pebruari 2017 sekira pukul 16.00 Wib sewaktu saksi 1 ( istri korban ) pulang ke rumahnya dàn kaget setelah membuka pintu dapur melihat tembok kamarnya roboh karena kelongsoran tanah dari tebing setinggi 7 meter yang berada di samping rumahnya.

TRENDING :  Long March Kakek Soepardi, Telah Sampai Kudus
TRENDING :  Mitos Larangan Berjualan Lentog di Desa Colo

Melihat kejadian tersebut, saksi 1 segera minta tolong pada Saksi 2 dan beberapa saat kemudian warga lain berdatangan untuk membantu

TRENDING :  Bupati Kudus Berpesan Supaya ASN Jadi Suri Tauladan

Sampai berita ini diturunkan, dilaporkan tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini, sedangkan kerugian Material berupa Tembok rumah jebol yang ditaksir sekitar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah). (AJ/isknews.com)

KOMENTAR SEDULUR ISK :