Tandatangani Pakta Integritas, Tiga Bakal Calon Kades Antarwaktu Kedungdowo Nyatakan Siap Kalah

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, bakal menggelar pemilihan kepala desa (Kades) antarwaktu dalam waktu dekat. Pemilihan ini digelar karena Kades yang menjabat sebelumnya Darojatun, meninggal pada akhir 2016 lalu. Padahal masa jabatannya baru akan berakhir 17 Desember 2019 mendatang.

TRENDING :  Kekosongan Jabatan Camat Bae Dan Mejobo, Pemilihan Camat Ditentukan Oleh Evaluasi Tim Kinerja PNS

Tiga bakal calon Kades antarwaktu sudah menyatakan kesiapannya melanjutkan masa jabatan yang tersisa dari Kades sebelumnya. Tiga orang itu yakni Chandig Halawi, Malkan, dan Noor Sa’di. Bahkan ketiganya telah meneken pakta integritas yang salah satunya berisi siap menerima kekalahan.

ISKNEWS.COM

Penandatangan pakta integritas berlangsung di Aula Balai Desa Kedungdowo, Sabtu (11/11/2017), dengan disaksikan Camat Kaliwungu Muhammad Fitrianto, Plt Kades Joko Sugono, Sekdes Armunanto dan Ketua BPD Sutriman. Tutut hadir Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Usodo, Danramil Kaliwungu Kapten Inf Yoyok Kusmanto, dan perwakilan warga setempat.

TRENDING :  Tingkatkan Paham Hukum, Pemkab Gelar Seminar Hukum Terkait Pemanfaatan Aset Daerah

Camat Kaliwungu Muhammad Fitrianto mengatakan, kekosongan kursi Kades Kedungdowo harus segera diisi. Hal ini dimaksudkan agar pemerintahan di Kedungdowo terap berjalan baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat.

TRENDING :  Musthofa Didaulat Jadi Dewan Pertimbangan Pedagang Pasar

KOMENTAR SEDULUR ISK :