Tanggapan Sejumlah Sopir Angkot Terkait Akan Adanya Taxi Online Di Pati

by
ISKNEWS.COM

Pati, Isknews.com (Lintas Pati) – Rencana akan beroprasinya taxi online di Pati menuai berbagai komentar dari sejumlah sopir angkutan Kota yang biasa beroperasi di Pati. Minggu (13/08/17).

Menurut mereka, pihak Pemerintah khususnya Dinas Perhubungan Kabupaten Pati yang berkompeten menangani terkait sarana transportasi di Kabupaten Pati sebelum memberikan izin kepada pihak pengelola Taxi Online harusnya terlebih dahulu mengajak para sopir angkot untuk duduk bersama dan berdiskusi. Pasalnya, yang dikuwatiran sejumlah sopir angkot jika taxi online beroprasi akan membuat penghasilan mereka tambah menurun.

Nada tersebut diungkapkan Ganden salah satu sopir angkot jurusan Pati – Juana Kepada Isknews.com lintas Pati. Menurutnya, jika benar taksi online akan beroprasi di Pati pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Pati harus membatasi jumlah taxi online tersebut. Karena jika tidak dibatasi jumlah dan ruang geraknya berpotensi akan benturan dengan angkutan kota yang dapat mengakibatkan penghasilan para sopir ankot menurun.

TRENDING :  Malam Hari, Ratusan PK dan Pemilik Karaoke Sambangi Hotel Safin

ISKNEWS.COM

“Dishub harus membatasi jumlah taxi online dan rutenya, jangan sampai mengganggu rute angkutan kota, jika langkah tersebut tidak dilakukan Dishub saya kuatir penghasilan para sopir angkot tambah menurun. Penghasilan saya dalam sehari narik angkutan kota cari uang 100 ribu aja sulitnya bukan main ini kok malah mau ada taxi online. Maksutnya apa ??? ” ujarnya dengan nada sedikit kecewa.

TRENDING :  Terkait Isu Rohingnya, FKUB Pati dan Kapolres Gelar Silaturahmi

KOMENTAR SEDULUR ISK :