Tanpa Hambatan Berarti, Wakil Sukun Ivojo Kudus Melaju Ke Babak Selanjutnya

oleh

Tuban, ISKNEWS.COM – Tim voli pantai Sukun Ivojo Kudus yang mengirimkan empat wakilnya dalam Indonesia Open Seri V 2017, tanpa hambatan berarti terus melanjutkan kiprahnya. Bertanding di Tanah Mas Tuban, Jawa Timur, tiga tim putra dan satu tim putri berhasil melibas lawan-lawannya pada hari pertama, Rabu (13/12/2017).

Sukun Ivojo putri yang diperkuat Syafatul/Ellyna menang atas pasangan Malang 1 dengan skor 0-2 (0-21,0-21). Hasil itu diikuti tim Sukun Ivojo 1 putra yang diperkuat pasangan Syafrizal/Yogi mengalahkan pasangan Dishub Surabaya dengan skor identik 0-2 (19-21,11-21).

TRENDING :  Daba Volley Cup 2018 Ajang Jaring Atlet Muda

Tak jauh beda dengan Sukun Ivojo 2 dan Sukun Ivojo 3 putra yang sama-sama memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Sukun Ivojo 2 yang diperkuat Zulva/Afif menang atas Faleeha SF 2 yang diperkuat Setiya/Ficky dua set langsung yakni 21-18, 21-16.

Sementara tim Sukun Ivojo 3 mengandaskan perlawan Faleeha SF 1. Pasangan Fendi/Alfian menang mudah atas pasangan Dhimas/Wahyudi 15-21, 16-21. Hasil ini membuat para pemain bersemangat menghadapi laga selanjutnya.

TRENDING :  Voli Pala Bupati 2017: Dua Klub Badak Sukun Bertanding Malam Ini, Badak Exclusive Unggul 3-0 Lawan Swa

Pelatih Sukun Ivojo Achsin Rois mengatakan, dirinya optimistis mencapai target satu regu dari sektor putra mampu melenggang ke final. Bahkan bisa jadi kalau para pemain fokus terhadap permainan bakal menciptakan All Final Sukun Ivojo.

Achsin mengakui, lawan yang dihadapi anak asuhnya di hari pertama memang tidak terlalu sulit. Ketangguhan pasukannya itu baru akan dapat teruji pada hari kedua , di mana lawan tangguh sudah menanti.

”Intinya tetap fokus dan tenang dalam setiap pertandingan, yakin bisa menang. Setiap laga bagi kami adalah partai final, tentunya kami akan sungguh-sungguh meraih prestasi sebagai kado akhir tahun,” tandasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :