Tanpa Papan Informasi Pekerjaan Jalan Penghubung Desa Cilakakan Warga

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Pengaspalan jalan penghubung Desa sepanjang kurang lebih 1 Km antara Desa Sidokerto Kecamatan Pati Kota yang menghubungkan Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Pati diduga dikerjakan secara ngawur dan tanpa memperhatikan aspek keselamatan warga. Pasalnya beberapa waktu ini  banyak keluhan warga masyrakat sekitar yang mengabarkan bahwa jalan tersebut sering mencelakakan penguna jalan akibat jalan yang licin.

image

Seperti yang terjadi pada hari ini Selasa 23/08, Hadi salah satu pengguna jalan yang jatuh akibat terpeleset batu-batu kecil yang masih berserakan dijalan.

Ngaspal ratan kok sak enak e Dewe, maksute mboh piye, (Ngaspal Jalan Kok Se enaknya sendiri, maksutnya seperti apa)” ungkap Hadi salah satu Warga Kepada Isknews.com Lintas Pati.

BACA JUGA :  ​WARGA TUMPANG KRASAK JATI HALAL BI HALAL GUYUB RUKUN AGAWE SANTOSA

Selain pekerjaan pengaspalan yang terkesan ngawur dan asal-asalan tersebut, Papan informasi pekerjaan pun tidak ada, sehingga warga sekitar banyak yang mempertanyakan mengenai dari mana anggaran untuk pengaspalan jalan tersebut dan yang mengerjakan siapa???

Sementara itu, Faisal Kepala Bidang  jalan dan jembatan PU Kab Pati yang sebelumnya pernah dikonfirmasi Isknews.com Lintas Pati terkait pengaspalan jalan tersebut menjelaskan, melalui Teguh bawahanya ia mengatakan,

Pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh CV Margi Rahayu Jalan Susanto, namun Nama pemilik CV saya tidak tau dan jumlah anggarannya berapa saya juga tidak tau,” Paparnya.

Adanya jawaban dari pihak dinas terkait yang terkesan tertutup tersebut, membuat Sugeng salah satu warga Desa Sidokerto mengatakan,

BACA JUGA : 

Halah mas biasa kalau pejabat jawabanya seperti itu, pemborong dan pejabat dinas terkait itu kan patner,  jadi menurut saya mereka ya saling menutup-nutupi .” pungkasnya kepada Isknews.com Lintas Patim

Share This Post