Target Kegiatan di TMMD Tercapai

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Program TNI Manunggal Membanguan Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III yang dilaksanakan di Desa Wonorejo Kecamatan Jepara resmi ditutup pada Kamis (26/10/2017). Penutupan kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0719 Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki di lapangan desa setempat. Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Wakapolres Jepara Kompol Aan Hardiansyah serta para pejabat terkait.

TRENDING :  Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-98 TA.2017, Hadirkan Musik Melayu Guna Hibur Masyarakat Setempat

Dandim 0719 Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki menyampaikan, selain untuk meningkatkan infrastrutur dan perekonomian di wilayah pedesaan, kegiatan TMMD ini sekaligus untuk menumbuhkan kembali semangat kegotong royongan di tengah masyarakat.

Target yang telah direncanakan dalam TMMD telah dilaksanakan dan selesai 100 persen. Diantaranya yaitu, pembangunan pengecoran jalan rabat beton panjang 140 meter dan lebar 3 meter menjadi 227 meter. Pembuatan saluran air pada kanan dan kiri jalan sepanjang 227 meter dan lebar 0,6 meter. Pembuatan pos keamanan lingkungan (Poskampling) satu unit. Jambanisasi untuk 13 kepala keluarga (KK) dan saluran pembuangan air limbah (SPAL) untuk 13 KK.

TRENDING :  Nenek 70 Tahun Komentari TMMD di Desa Godo, Pingin Tahu Komentarnya?

Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggarakannya TMMD ini. Karena pada hakekatnya TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa pentingnya semangat gotong royong. Semuanya ikut urun angan dan turun tangan untuk mendukung perwujudan kesejahteraan rakyat dan kemajuan desa. (ZA)

TRENDING :  Diintai Banjir, TNI Dan Warga Benahi Tanggul Sungai Widodaren Yang Ambrol
KOMENTAR SEDULUR ISK :