Tarhima Bupati Kudus Di Kecamatan Kota, Bagikan Santunan Kematian 64 Warga Meninggal

by

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H Musthofa dengan didampingi Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, Ketua DPRD Kudus Masan beserta segenap jajaran unsur Forkopindo Kab Kudus melaksanakan Tarawih dan Silaturahmi Bersama (Tarhima).

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Bupati Kudus malam ini jatuh di  Keamatan Kota Kudus, tepatnya di Masjid Jami’ Sawahan Kelurahan Purwosari Kudus, Sabtu (3/6/7).

Bertindak selaku Imam pada shalat tarawih malam itu adalah Kyai Faiz Amali,  Malam itu Bupati Musthofa hadir bersama Komandan Kodim 0722 Kudus,. Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, Kabag Ops Polres Kudus Kompol Tugiyanto,SH, Ketua MUI Kudus KH Achmad Hamdani, LC, Nor Badi  dari Kemenag Kab Kudus.

Hadir pula Sekda Noor Yasin, Ketua DPRD Kudus Masan, para Asisten Setda, para kepala OPD, Muspika Kecamatan.Kota, Kepala Desa dan Kelurahan se – Kec.Kota, perangkat desa dan kelurahan se-Kecamatan Kota, Tomas/Toga Se-Kec.Kota, Pengurus/Taqmir Masjid Jami’ Sawahan dan. Masyarakat Kelurahan Purwosari Kudus.

Usai shalat tarawih bupati dalam sambutannya menyampaikan, di Kecamatan Kota tidak ada bantuan bedah rumah karena ekonomi di kecamatan Kota sudah baik dan rumahnya sudah layak huni semua juga program Tarhima di kecamatan kota ini tidak membicarakan masalah pendidikan karena tingkat pendidikan di Kecamatan Kota juga sudah tinggi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :