Tasyakuran Bupati, PO Haryanto Gelar Pentas Wayang Kulit Spektakuler

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tasyakuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018 -2023 diperingati dengan menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk di lapangan Alun – alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus, Sabtu-Minggu (29-30/9/2018) malam hingga dini hari, tepatnya dari pukul 20.00 hingga 03.00 WIB.

Belasan ribu warga Kudus dan sekitarnya dari yang muda hingga yang lanjut usia memadati lapangan jantung kota tersebut. Mereka yang kebanyakan membawa keluarga dan teman sejawat itu sangat antusias meonton wayang kulit yang menghadirkan dalang Ki Mantep Sudharsono dan Ki Tatut Sudharto dengan lakon “Amarta Binangun”. Turut ikut serta 75 Waranggono, mereka berpakaian biru dengan bawahan jarik.

TRENDING :  Antisipasi Lonjakan Gasoline Hiswana Migas Siapkan 5 Terminal BBM

H.Hariyanto Pengusaha PO Haryanto mengatakan, pagelaran kali ini spektakuler dan meriah, “Pagelaran wayang kulit yang biasanya kami selenggarakan di garasi, tapi kali ini beda yakni di Alun-alun Simpang Tujuh, tepatnya memperingati syukuran atas dilantiknya Bapak Tamzil Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus,” ujarnya.

TRENDING :  Jumlah Penumpang Arus Mudik Lebaran 2018 di Kudus Meningkat

Setidaknya sekitar 15.000 orang hadir memadati Simpang Tujuh. Tak ayal, Arus lalu lintas menuju lokasi kondisinya padat merayap, kemacetan dimana-mana.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tamzil Hartopo, Forkopimda, Mayor Kav Jones Fery Manurun Kasdim 0722/Kudus, Mantan Bupati Kudus Sudarsono, Sekda Kabupaten Kudus dan tamu undangan lainnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :