Taufan Putra Revolusi : Kader IMM Harus Berkarya dan Menjadi Pelopor Perubahan

Taufan Putra Revolusi : Kader IMM Harus Berkarya dan Menjadi Pelopor Perubahan

 Kudus, isknews.com- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah siap menyelenggarakan Musyawarah Daerah IMM Jawa Tengah XVIII, dan para kader IMM se-Jawa Tengah mengikuti musyda tersebut yang bertempat di Aula Stikes Muhammadiyah Kudus, Kamis (3/11) kemarin.

Selaku pimpinan pusat IMM Taufan Putra Revolusi berpesan, agar bersinergi dalam membangun dan memajukan IMM. Hal itu tak luput dari selarasnya kerja sama yang dilakukan oleh jajaran anggota IMM mulai dari tingkat komisariat sampai ke tingkat pusat. Dengan membahas isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitar beliau berkeinginan jika IMM dapat terus menyumbangkan daya pikir dan tenaganya untuk membantu permasalah negara saat ini. Karena kita tahu jika kondisi saat ini sangat beda jauh dengan kondisi pada tahun-tahun yang lalu.

“Perubahan itu adalah susatu hal yang saat ini perlu dilakukan oleh para kader. Selain itu kami dari DPP IMM juga berharap bahwasannya setiap kader harus mampu menghasilkan karya, dimana karya tersebut dapat diaplikasikan untuk keperluaan orang banyak” ujar Taufan Putra Revolusi pada saat pembukaan Musyda IMM Jawa Tengah XVIII.

Dilain pihak mereka berharap jika IMM mampu menciptakan gerakan pencerahan yang mana tujuan dari gerakan itu adalah untuk kemajuan dari IMM tersendiri. Selain itu tenaga intelektual dari para kader juga menjadi hal yang utama, karena kader yang memiliki intelektual yang tinggi akan mampu bersaing.

“Sebagai cara terbaik untuk mengatasi hal itu adalah dengan cara mempersiapkan SDM dan pengkaderan yang maksimal, sehingga akan terwujud sebuah ikatan yang memiliki sinergai untuk mengawali perubahan. Marilah kita berhikmad untuk umat menuju Indonesia berdaulat” tutupnya (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Masjid Kaujon di Dukuh Kaujon

Share This Post