TEATER DJARUM PERSEMBAHKAN LAKON PETUAH TAMPAH DI BANDUNG

oleh

Kudus,isknews.com – Teater Djarum yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation mengadakan pentas keliling dengan lakon‘Petuah Tampah’. Kali ini, pertunjukan yang digagas oleh Teresa Rudiyanto kemudian ditulis dan disutradari oleh Asa Jatmiko ini dipentaskan di Saung Angklung Udjo, Bandung hari Kamis 28 Juli 2016 mendatang .

image

Pertunjukan ini merupakan pertunjukan ke-empat dimana sebelumnya telah dipentaskan di Gedung Kesenian Jepara (Jepara), Auditorium Galeri Indonesia Kaya (Jakarta) dan Balai Budaya Rejosari (Kudus).

image

“Teater Djarum menjalankan berbagai agenda rutin dalam upaya menjalin kerjasama dengan seniman komunitas kesenian, budayawan serta berbagai pihak dalam mengembangkan jaringan kerja seni, membuka ruang ekspresi dan apresiasi masyarakat di bidang seni teater. Oleh karena itu, kami mendukung kegiatan Teater Djarum ini dengan harapan seni teater dapat terus berkembang sebagai media untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

KOMENTAR SEDULUR ISK :