Tebar Ancaman Teror, Dua Pelajar Berurusan Dengan Hukum

Tebar Ancaman Teror, Dua Pelajar Berurusan Dengan Hukum

Bali (29/1) – Jangan bermacam-macam dengan kegiatan iseng untuk meneror warga jika tidak ingin berurusan dengan hukum. Kepolisian Polda Bali berhasil mengamankan orang yang bertanggung jawab dalam aksi surat teror, ternyata masih anak-anak pada rabu (27/1).

Warga Provinsi Bali yang heboh terkait adanya nada ancaman melalui selebaran surat yang dikirim kesalah satu kantor desa setempat beberapa waktu lalu telah menemui titik terang.

Dibalik surat ancaman teror tersebut ternyata dilakukan oleh dua pelajar asal sekolah ternama di Bali berinisial CM dan KP (17). Pelajar yang masih aktif menempuh bangku pendidikan tersebut mengaku melakukan kegiatan aksi teror hanya untuk kesenangan dan iseng semata.

BACA JUGA :  Satu Abad Qudsiyyah, Mencoba Mengapresiasi Nguri-uri Tradisi Yang Dulu Pernah Ada Melalui Khotmil Qur'an dan Fida' Qubro

Mereka tidak menyadari jika dampak surat edaran yang mereka kirimkan justru menjadi petaka kekhawatiran warga untuk berpergian.

Menurut Kabid Humas Polda bali, Irjen Pol Heri Wiyanto kepada para awak media membenarkan telah mengamankan orang dibalik surat ancaman.

” setelah dilakukan pengembangan berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan para saksi terkait postur tubuh dan kendaraan yang digunakan, berhasil kita amankan untuk mencari tahu maksud mereka melakukan hal itu, masih didalami penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Heri turut menghimbau kepada warga masyarakat untuk dapat tetap tenang dan tidak takut terkait ancaman tersebut.(Hari)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post