Tekan Kriminalitas, Lima Preman Diciduk Petugas

oleh
Foto: Aparat kepolisian saat memberikan pembinaan dan penyuluhan. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, personel kepolisian sektor Batangan menyasar preman untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat), Jumat (04-05-2018).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak lima orang diciduk aparat dalam operasi dalam rangka menindaklanjuti hasil vicon dengan Wakapolri, belum lama ini. Ihwal tersebut diungkapkan Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

TRENDING :  Dua Anak Yatim Eliyana S dan Husni A Raih Juara di Ajang Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia

Kelima orang tersebut diamankan petugas, saat sedang kongkow-kongkow di pertigaan lampu merah (traffic light) turut Desa Batursari, Kecamatan Batangan, Pati.

Foto: Aparat kepolisian saat memberikan pembinaan dan penyuluhan. (Istimewa)

“Selepas kami amankan dari lokasi, mereka kami berikan bimbingan dan penyuluhan agar tidak melakukan tindak kriminalitas dan mengganggu keamanan masyarakat,” ungkap AKP Endah.

TRENDING :  Penebaran Benih Ikan di embung gua Pancur.

Imbuhnya, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil vicon dengan Wakapolri pada hari Rabu (11-04-2018).

“Kami akan terus menggalakkan operasi serupa demi menciptakan ketertiban dan kemanan masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kecamatan Batangan,” tutur Kapolsek. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :