Tekuk P Bonx Voe 3-1, Crocodile Melaju ke Babak Delapan Besar Patriot Cup

Jepara – Turnamen voli Patriot Cup yang digelar Klub Patriot bersama Sukun Spirit of Sport kembali memanas. Tim voli dari Desa Krapyak Crocodile yang berhadapan dengan tim dari Desa Platar P Bonx Voe berhasil menang dengan skor 3-1 setelah menyajikan reli panjang, Senin (19/9/2016), semalam.

Sejak awal laga, panasnya tensi pertandingan memang sudah sangat terlihat. Kedua suporter kedua tim bahkan saling sorak menyorak dan membuat pemain panas sebelum bertanding.

Alhasil, kedua tim langsung tancap gas. Mereka langsung melakukan serangan kepada lawannya. Sejumlah smash keras dari Crocodile dilesakkan ke arena lapangan lawan.

Tidak mau kalah, P Bonx Voe juga memberikan perlawanan dengan menge-blok tiap smash. Begitu pula ketika mendapatkan peluang menyerang, mereka juga saling melakukan smash keras.

Hanya saja, peluang yang dimiliki P Bonx Voe tidak semuanya berbuah poin. Beberapa blok dan smash keras yang teratasi tidak bisa diselesaikan sempurna. Kesalahan-kesalahan individu pun akhirnya menambah poin bagi Crocodile.

Sedangkan, Crocodile berhasil melaksanakan sejumlah strategi dan trik untuk menyerang dan mendapatkan poin. Tidak hanya melakukan smash keras, tetapi juga melakukan sejumlah trik tipuan arah bola.

Hasilnya sangat efektif, Crocodile mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Atas hasil tersebut, Crocodile berhak maju ke babak delapan besar.

Pada pertandingan berikutnya, Crocodil menunggu hasil pertandingan dari tim lain, yakni antara Mitra Sport melawan Artha Yapi yang akan digelar pada 21 September 2016, besok malam.

”Selasa (20/9/2016) malam, dijadwalkan pertandingan antara tim bola voli Tulakan melawan tim bola voli dari Perhutani Pati. Setelah itu baru dijadwalkan pertandingan antara Mitra Sport melawan Artha Yapi,” ujar salah satu panitia pertandingan, Purwanto.

Facebook Comments