Tekuk P Bonx Voe 3-1, Crocodile Melaju ke Babak Delapan Besar Patriot Cup

by

Jepara – Turnamen voli Patriot Cup yang digelar Klub Patriot bersama Sukun Spirit of Sport kembali memanas. Tim voli dari Desa Krapyak Crocodile yang berhadapan dengan tim dari Desa Platar P Bonx Voe berhasil menang dengan skor 3-1 setelah menyajikan reli panjang, Senin (19/9/2016), semalam.

TRENDING :  Satu Anggota Jamiyyah Yasin Fadhilah Berkesempatan Melaksanakan Ibadah Umroh Bersama Hj. Atik Musthofa

Sejak awal laga, panasnya tensi pertandingan memang sudah sangat terlihat. Kedua suporter kedua tim bahkan saling sorak menyorak dan membuat pemain panas sebelum bertanding.

Alhasil, kedua tim langsung tancap gas. Mereka langsung melakukan serangan kepada lawannya. Sejumlah smash keras dari Crocodile dilesakkan ke arena lapangan lawan.

TRENDING :  Dibangun Dengan Dana DBHCHT Rp 13,9 M Pada 2010 LIK Rokok Kretek Lebih Sering Sepi Aktivitas

Tidak mau kalah, P Bonx Voe juga memberikan perlawanan dengan menge-blok tiap smash. Begitu pula ketika mendapatkan peluang menyerang, mereka juga saling melakukan smash keras.

Hanya saja, peluang yang dimiliki P Bonx Voe tidak semuanya berbuah poin. Beberapa blok dan smash keras yang teratasi tidak bisa diselesaikan sempurna. Kesalahan-kesalahan individu pun akhirnya menambah poin bagi Crocodile.

TRENDING :  Volleyball Friendly Match juara pro liga 2015 (Yuso Yogyakarta) VS Tim Putera Sukun (Kudus Selection)

Sedangkan, Crocodile berhasil melaksanakan sejumlah strategi dan trik untuk menyerang dan mendapatkan poin. Tidak hanya melakukan smash keras, tetapi juga melakukan sejumlah trik tipuan arah bola.

KOMENTAR SEDULUR ISK :