Telkom Kudus Dukung Esports Melalui Turnamen PUBG Mobile

oleh

Kudus , ISKNEWS.COM – Telkom Kudus bekerjasama dengan , HIMAPRO TI UMK menyelenggarakan turnamen PUBG Mobile yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 20 Maret 2019, pukul 19.00 WIB di halaman kantor Telkom Kudus jalan Jendral Sudirman 66 – 68 Kudus.

General Manager Telkom Witel Kudus, Soemarjanto, mengatakan hal ini merupakan bentuk komitmen Telkom Kudus untuk mendukung kemajuan esports serta memberikan wadah untuk generasi milenial berekspresi.

” Di era digital seperti saat ini, esports menjadi primadona baru dalam ajang kompetisi olahraga, terutama di kalangan generasi milenial. ” Terangnya.

TRENDING :  "Ngaji Pasaran", Tradisi Khas Pesantren Di Bulan Ramadhan

Ditambahkannya , ” Esports sendiri merupakan permainan video game yang bersifat kompetitif seperti halnya dengan olahraga mental dan pikiran, yakni catur dan contact bridge (bridge), video game pun memiliki sifat serupa yang membutuhkan teknik dan strategi tertentu. “

Pada permainan ini pemain dituntut memiliki kemampuan dan kemahiran dalam memainkannya hingga memenangkan pertandingan.

Generasi milenial yang kehidupan sehari-harinya tidak bisa terlepas dengan gadget, menjadikan esports sebagai sarana untuk melepas penat.

TRENDING :  Tumpengan Mengawali Serangkaian Acara HUT Isknews.com Yang Ke - 3

Bahkan banyak di antara mereka memang sengaja menyediakan waktu sendiri untuk bisa memainkan video game yang ada di gadgetnya.

Apalagi esports kini dapat menjadi pilihan profesi yang menjanjikan bagi para generasi milenial, sebab esports di Indonesia masih tergolong baru dan dianggap memiliki masa depan cerah.

Kompetisi turnamen PUBG Mobile ini terbuka untuk umum dengan skala nasional. Telkom juga telah menyediakan fasilatas akses Internet khusus bagi para gamer sebagai sarana berlatih diri berupa PAKET INDIHOME GAMER dengan berbagai macam benefitnya. Tentunya paket ini akan memudahkan gamer mewujudkan misinya untuk memenangkan sebuah pertandingan.

TRENDING :  Teknik Elektronika Industri SMK Wisudha Karya, Sediakan Fasilitas Lengkap

” Kegiatan turnamen PUBG Mobile diharapkan bisa menumbuhkan jiwa kompetisi antar pemain, serta membantu menumbuhkan bibit-bibit atlet esports. Sehingga kedepannya para atlet esports tersebut bisa membawa nama harum Indonesia di kancah Internasional.” Pungkasnya .( Telkom / Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :