Tempat Parkir Taman Lampion Dikeluhkan Pengunjung, Disbudpar Kudus Siap Evaluasi

Tempat Parkir Taman Lampion Dikeluhkan Pengunjung, Disbudpar Kudus Siap Evaluasi

Kudus, ISKNEWS.COM – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus sukses melaksanakan uji coba lampu Taman Lampion selama dua hari, terhitung sejak Sabtu, 24 Desember 2016 hingga Minggu 25 Desember 2016. Namun masih ada catatan khusus sebagai bahan evaluasi, yakni penataan tempat parkir kendaraan yang terkesan semrawut di sepanjang jalan sekitar Taman Krida.

Taman lampion
Kondisi parkir saat uji coba Taman Lampion, Sabtu (24/12/2016). Terlihat parkir semrawut dan memanjang hingga ke timur mencapai depan Kantor Disbudpar Kudus. Sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Kepala Disbudpar Kudus Yuli Kasiyanto melalui Kabid Pariwisata Dwi Yusie Sasepti mengaku, mendapat masukan dari para pengunjung agar tempat parkir kendaraan baik sepeda, motor, atau mobil lebih ditata. Hal itu dikatakannya kepada isknews.com, Selasa (27/12/016).

TRENDING :  Warga Baru di Museum Situs Patiayam

Menanggapi masukan atau keluhan dari pengunjung, pihaknya berjanji ke depannya akan menata tempat parkir supaya pengunjung Taman Krida dan Taman Lampion lebih nyaman. “Akan kita prioritaskan penataan parkir, karena itu sebagai salah satu fasilitas yang wajib didapatkan pengunjung,” ujarnya.

TRENDING :  Jumlah Pengunjung Wisata Pegunungan Muria Tahun 2015 Menurun Hingga 80 Persen

Ditambahkannya, selain permasalahan parkir masih ada permasalahan listrik yang sampai sekarang belum juga ada kepastian dari pihak PLN. Padahal pihaknya sudah mengirim surat permintaan kepada PLN agar segera menyediakan listrik untuk Taman Lampion.

“PLN berjanji kepada kami sebelum tahun baru Taman Lampion sudah teraliri listrik. Harapan kami pas malam pergantian tahun 2017, pengunjung dapat menghabiskan waktunya di Taman Lampion dengan dukungan listrik yang memadai,” imbuh Yusie.

TRENDING :  Taman Hutan Jati Wonosoco Menarik Wisatawan Untuk Berselfie Ria

Dia menuturkan, antisias masyarakat terhadap adanya Taman Lampion memang luar biasa. Untuk itu pihaknya berjanji akan terus memperbaiki dan mengedepankan pelayanan demi kenyamanan para pengunjung. “Sejauh ini sudah sesuai dengab perencanaan. Hanya saja ada beberapa pekerjaan rumah yang mendesak diselesaikan seperti parkir dan listrik,” ungkapnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post