“ Temuan Bayi Merah di TPA Tanjungrejo “ Terbungkus CD Wanita

“ Temuan Bayi Merah di TPA Tanjungrejo “ Terbungkus CD Wanita

Kudus,isknews.com – Temuan bayi oleh pemulung di area Tempat Penampungan Akhir Tanjungrejo kecamatan Jekulo Kudus terus dilakukan penyelidikan oleh Polisi.
Hal itu disampaikan Kapolsek Jekulo,AKP.Mardi Susanto kepada isknews.com melalui pesan singkatnya,bahwa bayi perempuan yang ditemukan di TPA Tanjungrejo memasuki tahap penyelidikan.

“ Temuan dilaporkan kepada kami pukul 14.00 WIB yang ditemukan saksi pada pukul 13.00 WIB dan saat ini memasuki tahap penyelidikan.” Paparnya.
Peristiwa penemuan bayi ini berawal dari seorang saksi Umiyati (55) yang sedang memilih sampah dari buangan mobil angkut sampah milik Dinas Cipkataru dengan no pol K 9540 AB,melihat bungkusan plastik warna putih dan dibuka ternyata isinya bayi.

Setelah melihat bayi sontak Umiyati histeris lalu dihampiri Sukriyanto (51) langsung kemudian membuka tas plastik tersebut ternyata memang ada sosok bayi dalam keadaan meninggal.
Bayi tersebut kemudian dipindahkan ke jalan di sebelah penampungan sampah agar tidak dihinggapi lalat serta dibungkus lagi dengan pakaian bekas supaya terlindung dari sengatan Matahari.
Mendapat laporan warga,Kapolsek Jekulo AKP.Mardi Susanto bersama KSPK Aiptu Slamet Riyanto , Kanit Reskrim ,Kanit Intel bersama anggota Jaga mendatangi TKP Penemuan Mayat Bayi di TPA Ds Tanjungrejo Rt 03 Rw 04 Kec.Jekulo Kab.Kudus .

BACA JUGA :  Kepala Desa Pedawang Tak Terbukti Selingkuh, Keluarga ES Minta Tidak Dituntut Balik

Berdasarkan hasil pemeriksaan Dr.Tarno dari Puskesmas Tanjungrejo diperoleh data sebagai berikut, Panjang Bayi 49 cm,Jenis Kelamin perempuan ,Berat badan 3.5 kg,Kondisi bayi dilahirkan dalam keadaan lengkap,Ari ari dan tali pusar plus plasenta,Bayi dibungkus dengan CD wanita yang berlumuran darah.

Dari hasil keterangan Kapolsek Jekulo diketahui bahwa sampah pertama berasal dari TPS Di desa Getas pejaten Kec.Jati lalu diangkut menuju TPA Desa Tanjungrejo kec.Jekulo Kab.Kudus dan sesampainya di TPA desa Tanjungrejo kec.Jekulo jam 13.00 WIB lalu sampah tersebut di tumpahkan.(Mr/Owix/Ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post