Tentacle IAIN Surakarta Tampilkan Drama Berbahasa Inggris, Selain Menghibur Juga Menjadi Sarana Belajar

by
ISKNEWS.COM
? ISKNEWS.COM
?

Surakarta, isknews.com – 2 drama menarik berhasil ditampilkan oleh mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Inggris IAN Surakarta yang tergabung dalam grup Tentacle IAIN Surakarta. Drama yang dibawakan dalam bahasa inggris ini membuat berbeda diantara penampilan drama yang biasa ditampilkan.

 

Drama pertama yang dibawakan berjudul Hells Weep, yaitu mengisahkan tentang dua anak kembar yang diasuh dengan dua cara yang berbeda. Yang satu diasuh oleh api keambisiusan, sedangkan anak yang satunya diasuh oleh angin kelembutan, jadi kedua anak ini memiliki karakter yang berbeda karena cara hidup dan didikan mereka berbeda.

TRENDING :  ​Sukun Spesial Bicycle Comunity Gowes Kelilingi Kudus — Demak

 

“Drama ini sudah tertulis dalam buku, dan kisah ini merupakan kisah nyata, awalnya untuk mempersiapkan saya sebagai sutradara merasa sedikit kesulitan untuk memahaminya karena bahasa yang digunakan menggunakan bahasa sastra, dan ini pun kisah dari negeri Cina, jadi memerlukan waktu untuk memahami dulu alur cerita dan bahasanya” ujar sutradara dari drama Hells Weep Aprilia Atriani  saat diwawancara isknews.com, Rabu (8/12).

TRENDING :  Sedekah Sampah, Beramal Sekaligus Selamatkan Lingkungan

KOMENTAR SEDULUR ISK :