TENTANG KAMI

oleh

Situs ISKNEWS.COM merupakan portal berita untuk menyuguhkan semua informasi dengan kemasan yang komunikatif kepada masyarakat dan seluruh pengguna internet, sesuai Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan terikat kode etik jurnalistik. Dengan satu ketukan, pengunjung dapat memperoleh informasi terbaru yang terjadi di sekitar, melalui fitur dan layanan interaktif yang kami sajikan di situs ini.

Selain itu, kami tidak ingin membatasi pengunjung situs ISKNEWS.COM hanya membaca dan mencerna bahan bacaan yang kami suguhkan. Melainkan, kami ingin tetap menjalin komunikasi dengan para pengunjung di kolom komentar, baik yang kami sediakan di situs ini maupun berdiskusi di layanan pengelolaan identitas atau akun pihak ke-tiga yakni sosial media resmi kami.

Berikut alamat kaitan kami :

Facebook :

                     

Sosial Media :

     

 

Kilas Balik

Berbeda dengan media mainstream kebanyakan, ISKNEWS.COM hadir untuk anda dengan format yang berbeda. Dibangun oleh perusahaan teknologi yang terdiri dari orang-orang yang mengerti kompleksitas sosial media, dibandingkan ilmu jurnalistik dahulunya.

Menggandeng jurnalis muda, tim kreatif dan orang-orang Teknologi Informasi (TI) yang handal dibidangnya. Kini ISKNEWS.COM bermetamorfosis menjadi lembaga dan perusahaan media dengan fokus informasi Kudus dan sekitarnya.

Kami memang bukan yang pertama, tetapi kami memiliki mimpi baru yakni kreatif dan berkreasi. Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, dapat diakses, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Phone   : 085 713 74 8888 / 082 313 97 8888

Email    : infoseputarkudus@gmail.com