Tepis Klaim Beberapa Pihak, Lindu Aji Kudus Tegaskan Hanya Dukung Pasangan TOP

by
ISKNEWS.COM
Anggota Lindu Ajoi Kolo Cokro saat deklarasi tegaskan dukungannya pada [asangan Tamzil - Hartopo (Foto : YM)

Ditambahkan oleh Suhadi, kami bahkan melakukan semacam deklarasi resmi dihadapan Hartopo untuk menyikapi pemberitaan tentang Lindu Aji Kudus yang simpang siur. Dikatakan dia, akhir-akhir ini ada pemberitaan tentang pihak Lindu Aji yang memihak ke paslon selain nomor urut lima.

“Maka dengan deklarasi ini, saya tegaskan bahwa Lindu Aji sudah mendukung penuh TOP Lima, Sehingga tidak ada suara-suara Lindu Aji ke paslon lain,” jelasnya.

Ia mengatakan, bahwa jika ada anggotanya yang mendukung kepaslon lain. Pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi yang tegas.

TRENDING :  Gakkumdu Pati Periksa 20 Orang Terkait Kampanye Hitam

“Kami tidak akan segan-segan memberikan sanksi. Kami langsung melakukan tindakan dan pemecatan kepada anggota yang melenceng ke paslon lain,”tegas dia.

Sementara itu secara terpisah, menanggapi deklarasi dukungan oleh DPC Lindu Aji Kudus kepada TOP Lima. Hartopo calon wakil Bupati Kudus nomor lima menyambut baik deklarasi tersebut. Dengan deklarasi tersebut, dikatakan dia bahwa Lindu Aji tetap solid ke paslon TOP Lima.

TRENDING :  Tantangan KPU Jateng Meningkatkan Jumlah Partisipasi Pemilih Pilgub Jateng 2018

“Kemarin ada isu-isu,diklaim ada orang terdekat ke paslon selain TOP Lima itu tidak benar. Bahwa Lindu Aji tetap solid ke Top lima,” jelas Hartopo.

KOMENTAR SEDULUR ISK :