Tercepat, Proses Pendaftaran Bapaslon Bupati Hartini – Bowo di KPU

by
Tercepat waktu yang diperlukan untuk verifikasi berkas Bapaslon Hartini- Bowo mendaftar di KPU

Kudus, isknews.com – Pasangan bakal calon (balon) bupati Hartini – Bowo, akhirnya mendafter ke KPU Kudus. Dengan membawa ribuan pendukungnya, rombongan tiba di Kantor KPU Kudus, di Jalan Ganesa, Desa Purwosari, Kecamatan Kota Kudus, sekitar pukul 14:50. dengan menunggang dokar yang dikawal para pendukungnya.

TRENDING :  KPU Terima Hasil Tes Kesehatan Lima Bakal Paslon Bupati dan Wabup Kudus

Dari semua pasangan balon bupati yang telah mendaftar di KPU, proses pendaftaran pasangan Hartini – Bowo terbilang paling cepat, hanya sekitar 30 menit.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua KPU Kudus Moh Khanafi usai menyerahkan surat bukti penerimaan berkas syarat-syarat pencalonan pasangan tersebut.

TRENDING :  Hingga Pukul 24.00, 13 Parpol Daftar Di KPU, 4 Parpol Ditunggu Di Injury Time Hingga Tengah Malam Nanti

” Berkas pasangan ini sudah tertata dengan baik dan relatif lebih lengkap dokumen-dokumennya, sehingga para verifikator tak memerlukan aktu lama ketika melakukan ferifikasi, timnya bekerja dengan baik,” ujar ketua KPU, Rabu (10/1/18).

Sebelum berangkat ke KPU, para petinggi serta ribuan kader partai pendukung pasangan Hartini – Bowo, yakni Partai Gerindra, PKS dan PBB, serta partai relawan, berkumpul di rumah Hartini, di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :