TERCYDUK! Asyik Pesta Miras Remaja Digelandang Polisi

oleh
Foto: Remaja diamankan Polres Kudus saat pesta miras. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Satuan Sabhara Polres Kudus mengamankan muda-mudi saat asyik pesta miras, Selasa (10-04-2018) dini hari. Mirisnya remaja yang diamankan baru berusia belasan tahun.

Kasat Sabhara Polres Kudus AKP Sutopo menjelaskan, pihaknya mengamankan lima remaja di kawasan sekitar Proliman Desa Barongan, Desa Barongan. Tiga di antaranya merupakan remaja putri dan masih berusia belasan tahun.

“Kami sering mendapatkan laporan terkait muda-mudi yang mabok di kawasan situ. Dan dini hari tadi kita amankan mereka,” tutur Sutopo, Selasa (10-04-2018).

TRENDING :  Mitos Larangan Berjualan Lentog di Desa Colo

Menurutnya warga sekitar sudah merasa resah sejak lama, hanya saja mereka takut kalau diatasi sendiri malah justru salah tindakan. “Warga takut kalau mereka mengamuk kalau ditegur,” imbuhnya.

Kelima remaja tersebut masing-masing berinisial MW, NY, AN,NT dan BN. Dua laki-laki diketahui warga Kudus dan tiga perempuan warga Rembang. Turut diamankan pula barang bukti berupa beberapa botol minuman mineral yang berisi miras dan mengamankan lima unit sepeda motor yang dipakai para remaja tersebut.

TRENDING :  Ustadz Hary Mukti Ceramah Di Masjid Al Furqon Burikan

“Kelima remaja tersebut kami bawa ke Polres Kudus untuk membuat surat pernyataan dan kita panggil orang tuanya untuk dilakukan pembinaan,” tukasnya.

Sebelumnya Sat Sabhara Polres Kudus juga mengamankan dua pemuda yang sedang mengkonsumsi miras di taman Oasis Kudus, Minggu (08-04-2018) sore. Mereka berinisial AA (17) warga Jepara dan AM (18) warga Kudus.

Ke depan pihaknya akan terus mengintensifkan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. Hal itu dilakukan juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :