TERDAKWA KASUS PENGANIAYAAN SISWA SMP N 1 TAMBAKROMO DIVONIS BERSALAH

by
ISKNEWS.COM

Pati,isknews.com – (26/01) Sidang kasus dugaan penganiayaan siswa SMP Negeri 1 Tambakromo Pati, dengan terdakwa WS memasuki babak akhir. Senin (25/01), majelis hakim Pengadilan Negeri Pati membacakan vonis terhadap WS Guru seni dan budaya yang didakwa melakukan penganiayaan terhadap muridnya yang berinisial SP. dalam putusannya, majelis hakim menyatakan bahwa terdakwa Woro subekti divonis hukuman penjara selama 2 bulan dan denda satu juta rupiah.

vonis majelis lebih rendah dari tuntlp ISKNEWS.COMutan jaksa yang mengiginkan terdakwa Woro Subekti dihukum enam bulan penjara.”Mengadili, menyatakan bahwa tersangka Woro Subekti telah terbukti dengan sah dan menyakinkan karena perbuatanya mengakibatkan luka pada pipi,bibir dan telinga korban SP, sehingga menjatuhkan pidana dengan penjara dua bulan dan denda satu juta rupiah. demikian kata ketua majelis hakim Haruno, saat membacakan putusanya.

Dengan putusan tersebut jaksa penuntut Prayitno mengatakan,”Putusan itu akan saya koordinasikan dengan pimpinan, sekiranya nanti pimpinan menyatakan banding saya akan mengikuti kalau saya melihat secara fakta hukum yang terjadi dalam persidangan jelas bahwa terdakwa WS melanggar dari ketentuan dari pasal dakwaan, tetapi putusan majelis tidak sesuai dengan tututan jaksa, ketika putusan tidak mencapai dari lima puluh persen dari tutuntan jaksa maka kami punya hak untuk banding.”

TRENDING :  Sortir Surat Suara, KPU Pati Temukan Ratusan Surat Suara Rusak

KOMENTAR SEDULUR ISK :