Teriak “Allahuakbar” Petani Ditemukan Meninggal Dunia

Teriak “Allahuakbar” Petani Ditemukan Meninggal Dunia

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Selepas berteriak “Allahuakbar” seorang petani asal Desa Kuryokalangan RT 02/RW 04, Kecamatan Gabus, Pati, ditemukan meninggal dunia di areal persawahan Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus, Senin (13/11/2017) pagi.

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB tadi, saat itu korban Sagiman (48) sedang mencangkul di lahan pertanian, tiba-tiba korban berteriak Allahuakbar, dan ditemukan rekannya sudah meninggal dunia,” beber Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, sekitar jam 08.30 WIB korban berpamitan kepada istrinya untuk meratakan tanah menggunakan cangkul sisa bajakan traktor yang masih tidak rata di Tempat Kejadain Perkara (TKP) bersama Mashudi (56) dan Hartono (49).

TRENDING :  Perawat Honorer Dan K2 Merasa Lega Setelah Bertemu DPR RI

“Sekitar pukul 10.00 WIB, kedua saksi mendengar teriakan korban. Mereka kemudian menghampiri korban dikira korban terkena cangkul atau digigit ular,” katanya.

Saat dihampiri, lanjut AKP Sutoto, korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Gabus. Tak lama, petugas dan tim medis mendatangi TKP.

TRENDING :  Pulang dari Ibadah Haji, 8 Warga Kudus Diduga Tertular Virus MERS

“Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Gabus II, korban meninggal dunia dikarenakan serangan jantung dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” ungkapnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post