Sudirman Said Siap Bertarung di Jateng

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) –Terinspirasi dari kesuksesan Partai Gerindra di pilkada DKI Jakarta, Sudirman Said, mantan Menteri ESDM mengaku siap bekerja keras dan betarung di kontestasi Pilgub Jateng 2018. Akan tetapi, Sudirman Said yang sudah di deklarasikan sebagai calon gubernur Jateng dari Partai Gerindra ini menilai Jateng butuh perlakuan berbeda dari DKI Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Sudirman Said saat bertemu dengan Ketua DPW Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid di Joglo Aspirasi Desa Margoyoso Kecamatan Kalinyamatan, Jumat (15/12/2017).

TRENDING :  KPU Kabupaten Pati Siap Distribusikan Logistik Pilgub Jateng 2018

Menurutnya, Jateng selain wilayahnya jauh lebih luas dari Jakarta, masyarakatnya pun berbeda kemajemukannya. Dengan jumlah penduduk lebih dari 35 juta, Jateng tentu berbeda perlakuannya dibanding Jakarta yang hanya sekitar 12 juta. “Jepara memiliki bermacam warna dan lebih majemuk sehingga memerlukan ketelatenan untuk mengenalkan diri ke masyarakat,” ujarnya.

Sudirman menambahkan, dirinya akan terus turun ke masyarakat, mengingat popularitas petahana jauh lebih tinggi. Oleh karena itu, kerja keras dengan mendatangi tokoh yang ada di desa-desa. Karena menurutnya, masyarakat di desa-desa belum begitu mengenal dengannya. “Kalau masyarakat kalangan menengah keatas sudah cukup kenal, berbeda dengan yang ada di desa-desa sehingga butuh kerja keras dengan mendatangi langsung ke masyarakat,” jelasnya.

TRENDING :  Pengerjaan Infrastruktur Dimonitor

KOMENTAR SEDULUR ISK :