Terkendala Anggaran, Babak 16 Besar Divisi II Ditunda

Terkendala Anggaran, Babak 16 Besar Divisi II Ditunda

Kudus, ISKNEWS.COM – Babak 16 besar kompetisi Divisi II Askab PSSI Kudus 2017, yang dijadwalkan berlangsung mulai 29 November 2017 terpaksa ditunda. Hal itu lantaran Stadion Wergu Wetan Kudus digunakan untuk menggelar putaran nasional Liga 3 musim ini.

Selain karena stadion utama digunakan untuk putaran nasional Liga 3, tertundanya babak 16 besar juga disebabkan karena terkendala anggaran. Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno kepada ISKNEWS.COM, Senin (27/11/2017).

TRENDING :  Tampil Kurang Maksimal, POP Makara Tumbang 0-1 Dari PSG

Sejatinya babak 16 besar tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal, dengan berpindah tempat di Lapangan Kongsi Loram Wetan. Namun karena terkendala anggaran terpaksa harus ditunda. “Kita menunggu anggaran cair,” katanya.

Sutrisno menambahkan, penundaan ini tak akan berlangsung lama. Pekan ini akan dilakukan pertemuan untuk membahas kelanjutan kompetisi Divisi II yang sudah bergulir hingga babak 16 besar. “Minggu depan diusahakan kompetisi akan berlanjut,” tandasnya.

Pada babak 16 besar juara Grup A Poper bakal ditantang tim kuat lainnya yang menjadi runner up Grup H Buana Putra. Juara Grub B Putra ungu yabg tampil perkasa di babak penyisihan akan menghadapi runnerp up Grup G PSUT.

TRENDING :  SEMI FINAL BUPATI CUP 2017 : Adu Kuat Jayeng Muda Vs Persirangga

Lawet yang mampu tampil mengesankan di laga akhir penyisihan ditantanf Persuki. Sedangkan kandidat juara PSGT yang dihuni para punggawa Persiku Yunior akan menghadapi lawan tanggu h Jayeng Muda

Sementara Porma harua membuktikan kapasitasnya di babak 16 besar, sebab mereka ditantang kuda hitam PS Nusa yang menjadi runner up Grup D. Kuda hitam lainnya yakni Pusaka Kirig yang muncul sebagai juara Grup F juga akan melakoni ujian berat melawan Boraja Getas.

TRENDING :  Pertandingan bola voli indoor Porkab Kudus memasuki babak semifinal

Megawon FC akan berhadapan dengan Babalam FC. Dengan basis pendukung yang sama fanatiknya, laga kedua kesebelasan diprediksi bakal seru. Terakhir Tunas Persilo yang juga kandidat kuat juara akan menghadapi Saomba. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post