Terkendala Anggaran, Babak 16 Besar Divisi II Ditunda

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Babak 16 besar kompetisi Divisi II Askab PSSI Kudus 2017, yang dijadwalkan berlangsung mulai 29 November 2017 terpaksa ditunda. Hal itu lantaran Stadion Wergu Wetan Kudus digunakan untuk menggelar putaran nasional Liga 3 musim ini.

Selain karena stadion utama digunakan untuk putaran nasional Liga 3, tertundanya babak 16 besar juga disebabkan karena terkendala anggaran. Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno kepada ISKNEWS.COM, Senin (27/11/2017).

TRENDING :  Menang 3-0, Badak Depak Porget dari Bupati Cup

Sejatinya babak 16 besar tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal, dengan berpindah tempat di Lapangan Kongsi Loram Wetan. Namun karena terkendala anggaran terpaksa harus ditunda. “Kita menunggu anggaran cair,” katanya.

TRENDING :  KLUB RENANG POWER TIRTA SC TARGETKAN 5 MEDALI EMAS DALAM POPDA KUDUS 2016

Sutrisno menambahkan, penundaan ini tak akan berlangsung lama. Pekan ini akan dilakukan pertemuan untuk membahas kelanjutan kompetisi Divisi II yang sudah bergulir hingga babak 16 besar. “Minggu depan diusahakan kompetisi akan berlanjut,” tandasnya.

Pada babak 16 besar juara Grup A Poper bakal ditantang tim kuat lainnya yang menjadi runner up Grup H Buana Putra. Juara Grub B Putra ungu yabg tampil perkasa di babak penyisihan akan menghadapi runnerp up Grup G PSUT.

KOMENTAR SEDULUR ISK :