Terlibat Perkelahian Di Kafe, Warga Pasuruhan Lor Tewas Tertusuk

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Seorang warga Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Zaenal Arifin meninggal dunia dengan luka tusukan di beberapa bagian tubuh, usai terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal di New Lobby Cafe yang berlokasi di Jalan Lingkar Kencing, Desa Jati Wetan, Kecamtan Jati, Rabu (28/12/2016).

pembunuhan kudus

Korban menderita luka tusuk di antaranya di bagian punggung hingga tembus dada. Selain korban tewas, pengunjung lainnya bernama Sarpan juga menderita luka pada bagian pelipis dan tengkuk.

TRENDING :  Warga Kecamatan Undaan Lega Debit Air Bendungan Wilalung Kembali Normal

Menurut saksi mata Rudi Setiawan yang juga adik korban tewas, usai kedua korban tersungkur dengan luka serius kemudian dilarikan ke RSUD Loekmono Hadi Kudus.

”Kakak saya dan Sarpan dilarikan ke rumah sakit dengan luka serius. Namun pukul 06.30 WIB dokter menyatakan kakak saya sudah meninggal dunia, sementara Sarpan diijinkan pulang rawat jalan,” ujarnya saat ditemui isknews.com di RSUD Loekmono Hadi Kudus, Rabu (28/12/2016).

TRENDING :  Jalur Kaliori Kembali Memakan Korban

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai mengatakan, saat ini kasus perkelahian di kafe yang berujung meninggalnya salah satu pengunjung masih didalami pihaknya. ”Kita masih dalami siapa pelakunya dan motifnya apa sehingga menimbulkan perkelahian dan timbul korban tewas,” ungkapnya. (MK)

TRENDING :  Hati - Hati Supir Angkot Menjadi Sasaran Penipuan Model Baru
KOMENTAR SEDULUR ISK :