Ternyata Ada Dua Fersi Pembutan Film Ondo Rante,,,, Ayo Pilih Yang Mana ????

Pati, Isknews.com Lintas Pati-Pembuatan serial film sejarah Kabupaten Pati yang mengisahkan sosok Ondo rante yang mempunyai watak pekok, ngekel, dan bengal tersebut ternyata ada dua sutradara yang cara pembutan berbeda. pertama dengan cara Lipsing atau menirukan rekaman kaset yang disutradarai Alman Eko Darmo dan yang kedua dengan cara langsung melakukan adegan dialok yang disutradari Andi pimpinan Ketoprak Sri Kencono.

Mendapati hal tersebut antusias dan rasa penasaran warga masyarakat Kabupaten Pati semakin muncul setelah foto-foto adegan pembutan Film Ondo rante di unggah ke group jejaring sosial Fecebook KAAP (kumpulan anak asli pati). 

Baca Juga :  Joyo Kusumo di penuhi ribuan CB

Sementara itu, dengan terjadinya dualisme cara pembutan Film Ondo rante dipastikan dapat meramaikan jagat hiburan perfilman sejarah Kabupaten Pati. hal tersebut diungkapkan Imam salah satu pemain pembantu film Ondo Rante yang disutradarai Alman Eko Darmo kepada Isknews.com Lintas Pati 

Menurut saya malah bagus biar nanti kalau kasetnya sudah jadi dan sudah diperjual belikan, masyarakat bisa memilih dan menilai mana yang lebih bagus kwalitasnya.” ujarnya, Lebih lanjut ketika disinggung mengenai dua cara pembutan film yang berbeda ia menjawab, “Saya baru tau kalau ada fersi cara lain dalam pembuatan Film Ondo rante, dan pasti malah tambah seru.” Pungkasnya.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?